Semakin Solid Pertemuan Relawan Amanah AOK Yakin Akan Memenangkan Pilkada Meranti

Daftar Isi

    Foto: Bersama usai pertemuan relawan amanah AOK

    Lancang Kuning, MERANTI -- Bertempat di posko kemenangan Relawan Amanah AOK (Adil-Asmar Orang Kite) jalan Rintis Selatpanjang puluhan relawan berkumpul melakukan konsolidasi kekuatan bersama untuk kemenangan pasangan AOK dipilkada Meranti 9 desember mendatang.

    Dihadiri oleh perwakilan setiap kecamatan tim relawan amanah AOK memastikan bahwa setiap yang hadir mendapatkan pembekalan visi misi pasangan calon untuk disampaikan kepada masyarakat Meranti yang sudah berhak memilih. Hal ini dilakukan oleh relawan amanah AOK agar terhubung dengan baik antara visis misi pasangan calon dengan semangat membawa perubahan Meranti maju cerdas dan bermartabat.

    Dihadiri oleh ketua relawan amanah AOK Rajiono didampingi sekretaris Bakhtiar uli Harahap dan bendahara Panca terlihat semangat memberikan materi terkait strategi timses untuk terjun di lapangan.

    " Alhamdulilah hari ini berjalan dengan baik agenda silaturahim konsolidasi dan pembekalan visi misi relawan amanah AOK dari setiap kecamatan, kita berharap dari pertemuan ini seluruh timses bisa bekerja maksimal dalam memenangkan pasangan AOK nomor satu untuk Meranti maju cerdas dan bermartabat" terang Rajiono ketua relawan amanah AOK saat dikonfirmasi media.

    "Semangat timses dari desa datang ke kabupaten sangat luar biasa. Kita yakin pilkada 9 Desember mendatang pasangan AOK akan mendapatkan mandat amanah masyarakat Meranti untuk memimpin Meranti membawa perubahan kearah lebih baik " imbuh pria yang akrab dipanggil Tejo lukit .

    Salah satu Relawan Amanah AOK pak toye mengungkapkan perasaan bahagia setelah mendapatkan pembekalan visi misi pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Meranti kedepan.

    "Saya rasa pasangan AOK inilah yang benar-benar terukur dalam memberikan visi misinya. Jelas agenda ini sangat membantu kami timses dalam melangkah dilapangan. Semoga kedepan AOK menang". Terang pak Toye relawan amanah AOK.

    Terlihat penasehat relawan amanah AOK mengikuti acara berjalan lancar  diakhiri dengan semangat mengumandangkan yel-yel
    "AOK (Membawa Perubahan)".

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Semakin Solid Pertemuan Relawan Amanah AOK Yakin Akan Memenangkan Pilkada Meranti
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar