IMATAR Riau Adakan Diskusi dengan Wali Kota Pekanbaru

Daftar Isi


    LANCANGKUNING.COM -  Ikatan Mahasiswa Tanah Datar-Riau (IMATAR-Riau) langsungkan diskusi dengan Plt Wali Kota Pekanbaru H Ayat Cahyadi SSi siang tadi (4/9) di kantor Wali Kota Pekanbaru.

    Diskusi yang memang sudah direncanakan beberapa hari yang lalu ini dihadiri oleh delapan perwakilan IMATAR-Riau diantaranya Zikra Putri Irmalinda (Ketua Umum IMATAR-RIAU), Veni rahmadona (Wakil Ketua Umum), Lisa Afista selaku Sekretaris Umum, Wandi Saputra selaku Ketua Divisi Kewirausahaan, Hirvan Bayu Revindra selaku Ketua Divisi Kaderisasi, Anggelia Karisma Wulan selaku Ketua Divisi Kesenian,  Serli Septiawanti anggota divisi Kewirausahaan, dan vani anggota divisi Kaderisasi.

    Disambut langsung oleh Bapak Plt Wali Kota Pekanbaru H Ayat Cahyadi SSi, perwakilan IMATAR-Riau menyampaikan maksud kunjungannya untuk silaturrahim dan meminta kesedian bapak sebagai Penasehat Imatar-Riau di periode Kepemimpian Zikra dan Veni.

    Plt Wali Kota Pekanbaru H Ayat Cahyadi SSi juga menyampaikan bahwa beliau insyaAllah siap menjadi Penasehat IMATAR-RIAU, di kepengurusan Zikra dan Veni. Dan beliau juga memberi saran kepada kami agar lebih menjalin tali silaturahmi kepada bapak/ibuk IKTD yang ada di pekanbaru maupun petinggi-petinggi RIAU yang berasal dari Sumatera Barat. (LK/rls)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel IMATAR Riau Adakan Diskusi dengan Wali Kota Pekanbaru
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar