Pj Bupati Bengkalis Berikan Apresiasi Kepada Tenaga Medis

Daftar Isi


    Foto: Pj Bupati Bengkalis H. Syahrial Abdi, tanya insentif tenaga medis sambil tersenyum



    Lancang Kuning, BENGKALIS – Usai mengunjungi di Kantor Camat Mandau Pj Bupati Bengkalis H. Syahrial Abdi bersama rombongan melanjutkan kunjungan ke RSUD Kecamatan Mandau, Kamis 8 Oktober 2020.

    Sebelum Pj Bupati Bengkalis memberikan arahan, terlebih dahulu mendengarkan paparan dari Pelaksana Tugas (Plt) DIrektur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kecamatan Mandau Sri Sadono Mulyanto, terkait dengan kondisi RSUD Kecamatan Mandau serta menjelaskan progres kondisi saat ini.

    Syahrial mengatakan, atas nama pribadi, Pemerintah dan masyarakat Kabupaten Bengkalis memberikan apresiasi kepada pihak RSUD Kecamatan Mandau serta tenaga medis yang telah bertungkus lumus melanyani masyarakat terutama penangganan kasus Covid-19.

     “Saya tidak banyak berkomentar disini, hal utama yang saya ingin tanyakan, apakah isentif tenaga medis sudah keluar?, jawab jangan malu-malu katakan saja. Karena disini ada Kepala Dinas Kesehatan Bengkalis,” ucap Pj Bupati sambil tersenyum.

    Selanjutnya Pj Bupati berharap, kepada pihak RSUD Kecamatan Mandau untuk mengoptimalkan memberikan pelayanan kepada masyarakat, apalagi kondisi saat ini, petugas medis harus bersabar melayani masyarakat serta tetap semangat.

    “Kita dituntut untuk melayani masyarakat dengan baik, terutama pelayanan kesehatan masyarakat, kami berharap hal ini bisa dilakukan dengan penuh tangungjawab  dan  ikhlas,” tuturnya.

    Diwaktu yang sama, Pj Bupati Bengkalis menyarahkan bingikisan secara simbolis kepada tenaga medis sebagai bentuk rasa penghargaan atau apresiasi atas tugas yang dilakukan selama ini, bingkisan dari Tim PKK Kabubaten Bengkalis. (LK/Diskominfo)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Pj Bupati Bengkalis Berikan Apresiasi Kepada Tenaga Medis
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar