TNI AL Bersama Muspida Pariaman Gotong Royong Memperbaiki Pondasi Monumen

Daftar Isi

    Lancangkuning.com, Kota Pariaman---Komandan Lantamal II Padang Laksamana Pertama (Laksma) TNI Agus Sulaeman bersama Walikota Pariaman Mukhlis Rahman dan jajaran Muspida Pariaman melakukan gotong royong memperbaiki pondasi Monumen TNI AL Kota Pariaman yang terletak di ujung muaro Pantai Gandoriah yang terkena abrasi, Selasa (6/3/2018).

    Sinergitas antara seluruh stakeholder di Pemerintah Kota Pariaman dengan unsur terkait, sangat solit dan terasa kental dalam melakukan gotong royong memperbaiki icon Kota Pariaman yang saat ini salah satu magnet pariwisata daerah tersebut.

    Hal ini terlihat ketika gabungan jajaran TNI AL Lantamal II Padang, Kodim 0308 Pariaman, Polres Pariaman, Dinas Satpol PP Kota Pariaman dan Dinas Lingkungan Hidup Kota Pariaman, bekerjasama memperbaiki pondasi Monumen TNI AL Kota Pariaman yang terkena abrasi.

    Mukhlis Rahman mengatakan sinergitas ini hendaknya dapat terus dijaga dan pertahankan, sehingga komunikasi yang baik antar lintas sektoral dapat ditingkatkan dalam membangun Bangsa ini khususnya Kota Pariaman.

    "Dengan Gotong Royong bersama memperbaiki pondasi Monumen TNI AL ini, yang merupakan salah satu destinasi wisata sejarah dan edukasi ini, hendaknya dapat meningkatkan kerjasama lintas sektoral, baik di kota pariaman dan dengan jajaran provinsi Sumbar," tuturnya.

    Sesuai Visi Kota Pariaman yang sebagai kota tujuan wisata dan ekonomi kreatif berbasis lingkungan, budaya dan agama, kita mesti menata dan objek wisata dan destinasi wisata kita, agar layak  memenuhi harapan wisatawan yang datang.

    "Abrasi yang membuat pondasi di Monumen TNI AL Kota Pariaman ini amblas, dengan menggandeng seluruh stakeholder terkait, kita telah memperbaikinya dengan goro bersama yang kita laksanakan hari ini," tukasnya.

    Gotong royong ini juga dilaksanakan dengan cara swadaya, sehingga dapat menghemat anggaran daerah yang diperuntukan untuk mengatasi abrasi di Monument TNI AL Kota Pariaman.

    "Dengan bersama, kita bisa melakukan hal yang bermanfaat dan positif untuk daerah kita, Kota Pariaman yang kita cintai ini," tutupnya. (dos)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel TNI AL Bersama Muspida Pariaman Gotong Royong Memperbaiki Pondasi Monumen
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar