Terbukti Bangun Siak, Mantan Penghulu 2 Periode Ini Ajak Masyarakat Pilih Alfedri-Husni

Daftar Isi

    Keterangan foto: M Nur saat menyampaikan sambutan di kampanye calon wakil Bupati Siak nomor urut 2 Husni Merza. (Tim SAH for Lancangkuning.com)

    SIAK, Lancangkuning.com - Mantan Penghulu Keranji Guguh 2 periode M Nur (54) mengajak masyarakat menetapkan pilihan kepada Alfedri - Husni.

    M Nur tersebut tidak sekedar mengajak, tapi dia telah melihat bukti nyata hasil kepemimpinan Alfedri membangu Kabupaten Siak menjadi lebih maju dari segala segi.

    Selain  memiliki pengalaman, Alfedri juga mempunyai kinerja yang bagus sejak ia menjadi Wakil Bupati Siak maupun saat menjabat Bupati Siak.

    "Kalau bicara kenal, saya sudah lama kenal dengan pak Alfedri sejak ia masih menjadi sekcam dulu," kata M Nur, saat dijumpai di lokasi kampanye di Kampung Keranji Guguh Kecamatan Koto Gasib, Kamis (8/10/20).

    M Nur mengatakan, Alfedri mempunyai kepribadian yang baik, dan memiliki kinerja yang baik.

    "Kalau loyal, beliau jugalah orangnya, beliau ini sudah dua kali setia menjadi pendamping pak Syamsuar ketika menjadi Bupati Siak dulunya," akuinya.

    "Ia selalu turun ke kampung-kampung, melihat kondisi warganya. Dan harapan besar ia nanti ketika terpilih kembali, ia terus seperti sekarang ini dekat dengan masyarakat," katanya.

    M Nur mengaku, Alfedri berpasangan dengan Husni sangat cocok, karena sebelum ini juga telah mengenal Husni Merza, jauh dari masa-masa pencalonan kepala daerah ini.

    "Beliau dulu mantan ketua KPU Siak, beliau orang baik, profesional dalam bekerja, dan sopan satunya juga baik," katanya.

    Besar harapan beliau, jika Alfedri-Husni terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Siak, janji untuk membangun infrastruktur penghubung antar kampung-kampung bisa terealisasi.

    "Untuk itu, mari kita bersama-sama 9 Desember nanti, memilih pasangan Alfedri-Husni. Dengan Ridho Allah, In Syaa Allah pasangan ini menang," tutup M Nur. (Gs)

     

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Terbukti Bangun Siak, Mantan Penghulu 2 Periode Ini Ajak Masyarakat Pilih Alfedri-Husni
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar