Inovator Nusantara Riau Gelar Lomba Essay Competition Se-Indonesia 2018

Daftar Isi

    LANCANGKUNING.COM - Inovator nusantara Riau taja kegiatan lomba essay competition, kegiatan ini di adakan dari 12 april s/d 15 april 2018 di Provinsi Riau, sejak februari awal pendaftaran dan sampai akhirnya ada 9 delegasi dari berbeda universitas se-indonesia masuk ke babak final yang lolos untuk mempresentasikan essay nya langsung di Provinsi Riau.

    Diantaranya ada delegasi universitas Riau 2 tim, IPB 2 tim, Universitas airlangga Surabaya 1 team, Politeknik kesehatan Bandung 1 tim, UNP 1 tim, dan Institut Teknologi Sunatera 1 tim, semua delegasi mempresentasikan essay nya di depan dewan juri dan memberikan inovasi bermacam-macam dengan ide nya yang cemerlang, presentase essay di adakan di Aula Kesbangpol Kota Pekanbaru, dan setelah kegiatan selesai seluruh delegasi kembali ke penginapan di White House dekat kampus Universitas Riau.

    Rangkaian kegiatan dari INOVATION 2018 selain lomba essay ada jamuan dari Lembaga Adat Melayu Riau malamnya dan sabtunya kegiatan seminar Nasional dengan 3 pembicara kabid kepemudaan Dispora Provinsi Riau, Lembaga Adat Melayu Riau dan CO-founder Inovator nusantara Yogi Lasril acara diadakan di aula Wan H Ghalib Provinsi Riau seminar dihadriri delegasi lomba essay se-indonesia, mahasiswa yang ada di Pekanbaru sekitar 200 peserta ikut semina nasional ini dan para peserta sangat antusias megikuti acara ini.

    Dari rangkaian acara seminar dilakukan pengumuman juara lomba inovator essay competition se-Indonesia. Panitia juga menyediakan doorprize untuk para peserta yang aktif.

    Setelah kegiatan dilaksanakan, malamnya ada kegiatan malam keakraban antara panitia dan peserta lalu minggu pagi para delegasi ikuti aksi kampamye SDGS di area car free day minggu pagi dan antusias mayarakat sangat luar biasa dan ikut menandatangani petisi, para delegasi di minta untuk ikut aksi kampanye SDGS, Lalu di lanjutkan dengan City Tour mengelilingi Pekanbaru dan mengunjugi wisata yang ada di Pekanbaru, para delegasi sangat senang menginjakkan kaki di Pekanbaru Provinsi Riau ini. (LK/rls)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Inovator Nusantara Riau Gelar Lomba Essay Competition Se-Indonesia 2018
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar