Izinkan Alfedri Berkampanye di Rumahnya, Abubakar Gultom Harap Paslon No 2 Bisa Perjuangkan Pembangunan SLTA

Daftar Isi

    Keterangan foto: Calon Bupati Siak nomor urut 2 H Alfedri saat melakukan kampanye di Kampung Maredan. (Gs)

    Siak, Lancangkuning.com - Calon Bupati Siak nomor  urut 2 H Alfedri, melakukan kampanye di komplek perumahan karyawan PT AIP Kampung Maredan Kecamatan Tualang, Senin (5/10/20) malam.

    Lokasi kampanye itu di kediaman Abubakar Gultom (46), Gultom mengizinkan Alfedri melakukan kampanye di rumahnya, karena ia mengaku sudah mengenal Alfedri sejak menjabat wakil bupati, dan ia terkesan dengan sifat Alfedri yang mau berbaur dengan masyarakat.

    Gultom juga merasa senang, bisa bertemu dengan Alfedri malam itu, sosok Alfedri yang cepat berbaur dengan masyarakat, sehingga seolah jarak antara pemimpin dan masyarakatnya tidak ada.

    "Saya kenal pak Alfedri sejak pilkada 2015 lalu, saat itu ia mencalonkan diri sebagai wakil bupati. Alhamdulillah,  beliau ini saya melihat punya kinerja yang bagus, dan ia ramah dengan masyarakat," katanya.

    Gultom yang sehari-hari bekerja sebagai karyawan perusahaan sawit berharap, jika Alfedri terpilih kembali bersama pasangannya Husni Merza untuk bisa memperjuangkan mendirikan Sekolah Lanjutan Tingkat Atas (SLTA) di daerahnya, karena jarak sekolah cukup jauh.

    "Saya sudah 26 tahun tinggal disini, saya memiliki 4 anak, 3 sudah tamat SMA dan 1 lagi masih SMP. Lokasi sekolah disini cukup jauh, saya berharap jika pak Alfedri kembali memimpin Siak, pembangunan SLTA bisa diperjuangkan," akuinya.

    Suami dari Erdayani Nainggolan itu mengatakan, di komplek perumahan perusahaan itu mempunyai 3 RT dengan jumlah lebih kurang 100 Kepala Keluarga (KK). Sejak pandemi Covid-19 melanda, perekonomian masyarakat disana terganggu.

    "Perputaran ekonomi di sini sangat terdapat, kami harap pak Alfedri nanti bisa mencarikan solusinya," katanya.

    H Alfedri hari ini melakukan kampanye di tiga titik, yakni di Kampung Pinang Sebatang Timur, Pinang Sebatang Barat dan Maredan. (Gs)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Izinkan Alfedri Berkampanye di Rumahnya, Abubakar Gultom Harap Paslon No 2 Bisa Perjuangkan Pembangunan SLTA
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar