Kunjungan Keakraban Seribu Restu di Pantai Koneng Dumai, Ini yang Dibahas

Daftar Isi

    Keterangan  foto : Pengurus Seribu Restu saat bersilaturahmi di Dumai. (Istimewa)

    Siak, Lancangkuning.com - Organisasi Semangat Pribumi Rempak Bersatu (Seribu Restu), melakukan pertemuan untuk membentuk koordinator di masing-masing kabupaten/kota, gunanya untuk merekat persaudaraan sesama warga Kampung Rempak Kecamatan Sabak Auh,  Kabupaten Siak yang tinggal di perantauan.

    Sebanyak 72 orang hadir dalam pertemuan yang digelar di pantai Koneng Dumai, Sabtu (3/10) kemarin terdiri dari 34 orang dari Pekanbaru, 16 orang Dumai, Siak 10 orang dan Kampar 12 orang.

    Menuju lokasi acara, rombongan menggelar konvoi melalui tol Pekanbaru - Dumai yang baru saja diresmikan Presiden RI Joko Widodo. Sebanyak 18 mobil beriringan dalam perjalan itu.

    "Dalam pertemuan itu, terbentuk koordinator Dumai yakni saudara Jefrizal, koordinator Kampar Marhalim dan koordinator Siak Jauhari. Untuk kabupaten/kota lainnya menyusul," kata ketua Seribu Restu, Abu Hasyim, Minggu (4/10/20).

    Ia mengatakan, pertemuan tersebut bertujuan untuk membangun persaudaraan sesama warga asal Kampung Rempak dalam berpartisipasi peduli membangun daerah.

    Sementara itu sekretaris Seribu Restu H Zamhir mengatakan, untuk sementara, pertemuan tersebut hanya membentuk koordinator dan menyusul membentuk kepengurusan yang lainnya.

    "Struktur yang lain, nanti koordinator yang akan menyiapkan. Gunanya pembentukan koordinator di setiap daerah ini untuk mempermudah antar Seribu Restu untuk melakukan komunikasi," jelasnya.

    Hadir pertemuan tersebut penasehat Seribu Restu Kamil Arif dan Firdaus. (Gs)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Kunjungan Keakraban Seribu Restu di Pantai Koneng Dumai, Ini yang Dibahas
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar