Siaran Menemukan Mayat Laki-laki saat Mencari Kemenyan di Inhu

Daftar Isi


    Foto: Jasad korban yang tewas saat di evakuasi oleh polisi dan tim medis


    Lancang Kuning, INHU - Mayat laki-laki ditemukan warga saat mencari kemenyan di belakang rumah di Desa Talang Sungai Limau, Kecamatan Rakit Kulim, Kabupaten Indragiri Hulu, Riau, Jumat (2/10). 

    Baca Juga: Covid-19 Terus Melonjak, Ibu Kota Prancis Terancam Lockdown Total

    Korban itu bernama Ali Amran (39), dimana tubuhnya terbaring di atas tanah yang sudah membusuk pada saat saksi mata Siaran (50) melihat. 
     

    Baca Juga: Gubri Harap Ekonomi Riau Tetap Bangkit

    Menurut Siaran, ia hendak mencari kayu kemenyan. Setelah berjalan kaki lebih kurang 500 meter dari rumahnya, beliau melihat bagian tubuh manusia yang sudah tak bernyawa hingga mengeluarkan aroma menyengat. 

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau 

    Selanjutnya, saksi mata langsung berlari ke arah rumah untuk memberitahu hal tersebut kepada warga dan Pak RT serta melaporkan kejadian tersebut kepada pihak kepolisian.

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru 

    Berdasarkan informasi dari AKBP Efrizal Kapolres Indragiri Hulu melalui PS Paur Humas Aipda Misran mengatakan, " kita dari kepolisian menerima laporan dari warga atas kejadian tersebut sekitar pukul 14:00 WIB di hari yang sama," ujarnya. 

    Atas laporan itu, anggota Polsek Kelayang yang dipimpin oleh Iptu Osben Samosir berangkat menuju tempat kejadian perkara (TKP). Di sana, hasil penyelidikan yang diperoleh bahwa korban tersebut melakukan bunuh diri dengan cara gantung diri menggunakan tali dari kulit kayu yang disambung dengan kain sarung yang terikat pada pohon karet. 

    " Saat ditemukan, jasad korban berposisi telentang serta sudah membusuk di bagian leher. Sedangkan tali yang digunakan korban telah lepas dari lehernya," ucapnya. 

    Selanjutnya, setelah dilakukan olah tempat kejadian perkara polisi bersama tim medis membawa jenazah untuk di evakuasi serta diserahkan kepada pihak keluarga. 

    Hingga kini, pihak polisi masih mendalami lebih jauh apa penyebab sehingga korban melakukan gantung diri. (Dan/LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Siaran Menemukan Mayat Laki-laki saat Mencari Kemenyan di Inhu
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar