Seksolog Zoya Amirin Alami Pelecehan Seksual

Daftar Isi


    Foto: Zoya Amirin. (Viva)
     

    Lancang Kuning – Seksolog Zoya Amirin mengalami pelecehan seksual online. Melalui akun Instagram, wanita 45 tahun itu blak-blakan mengungkap sosok pria yang nampaknya sudah berulang kali melecehkan dirinya.

    Dalam unggahannya, Zoya memosting beberapa komentar pria tersebut, yang cenderung tidak sopan dan bernada melecehkan. Mulai dari mengajak tidur hingga mandi bersama.

    Merasa geram, Zoya Amirin, menegur pria dengan akun @bdgharry tersebut. 

    "Hei @bdgharry saya sudah muak dengan pelecehan seksual online yang anda lakukan pada instagram saya!!!" tulis @zoyaamirin di Instagram, dikutip VIVA, Jumat 2 Oktober 2020. 

    Berdasarkan caption yang disematkan, Zoya mengatakan sudah mencoba mengingatkan pria itu. Tapi, bukannya sadar dan meminta maaf, pria itu malah semakin menjadi. 

    "Saya tidak layak dilecehkan oleh anda, saya sudah mengingatkan anda, kesibukan saya membuat saya lupa dengan prilaku brengsek anda! Bukan minta maaf anda malah melecehkan saya lagi!" kata Zoya geram, dilansir kembali dari Viva.co.id

    Zoya Amirin turut mengunggah profil pria tersebut, yang diketahui bernama Harry Abadi asal Pekanbaru. Dalam profilnya, Harry menulis bekerja di Departemen Keuangan, Direktorat Jenderal Pajak (DJP). 

    "Shame on You laki laki brengsek! Apalagi kalau anda benar pegawai pemerintah, saya bisa laporkan perilaku brengsek anda ini pada instasi anda bekerja, biar anda tau rasa!" tutup Zoya Amirin mengancam. (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Seksolog Zoya Amirin Alami Pelecehan Seksual
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar