Masyarakat Pusako: Kalau Pak Arwin AS Dukung Alfedri-Husni, Mengapa Pula Kita Tidak

Daftar Isi

    K
    Foto: Mantan Bupati Siak Arwin AS (topi hitam) foto bersama usai melakukan kampanye ke paslon Alfedri-Husni di Kampung Pebadaran. 

     

    Lancang Kuning, SIAK - Mantan Bupati Siak Arwin AS,  ikut melakukan kampanye untuk pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Siak nomor urut 2 Alfedri-Husni Merza.

    Saat melakukan kampanye di Kampung Pebadaran Kecamatan Pusako, Jumat (2/10/20). Salah seorang tokoh masyarakat setempat Nasir mengajak semua masyarakat di Kecamatan Pusako untuk memilih paslon petahana Alfedri-Husni pada 9 Desember mendatang, sebab mantan Bupati Siak Arwin AS ikut mendukung pasangan itu.

    "Kalau pak Arwin AS dukung Alfedri-Husni, mengapa pula Kita tidak," kata Nasir.

    Nasir mengatakan, saat kepemimpinannya, Arwin sangat berjasa untuk masyarakat Kabupaten Siak dan khususnya masyarakat Pusako.

    "Masa pak Arwin inilah, masyarakat kita di Pusako ini mendapat bantuan sawit dari beliau, semuanya seluas 3.500 hektare," katanya.

    Selain itu katanya, Arwin juga sangat banyak berjasa untuk membangun Kabupaten Siak, sangat tepat beliau dijuluki bapak Pembangunan Kabupaten Siak. 

    "Tiga jembatan yang saat ini sangat dirasakan masyarakat banyak, itu dibangun di masa beliau menjadi bupati. Untuk itu, kalau beliau sudah menyatakan mendukung Alfedri Husni maka untuk itu mari kita sama-sama menangkan pasangan yang didukung pak Arwin ini," katanya.

    Sementara itu Arwin AS, ikut melakukan kampanye untuk pasangan nomor urut 2 Alfedri-Husni Merza, Arwin menyampaikan ke masyarakat bahwa dirinya menjadi jaminan agar masyarakat memilih pasangan Alfedri-Husni pada Pilkada Siak 9 Desember mendatang. 

    "Saya hadir disini sebagai jaminan, Alfedri ini orang baik, orangnya bagus. Dan saya jamin itu, kalau tidak untuk apa saya dukung dia," kata Arwin, saat berkampanye Alfedri-Husni di Kampung Perincit Kecamatan Pusako, Jumat (2/9/20).

    Bupati Siak dua periode itu juga bersaksi Alfedri merupakan orang yang baik, sejak awal berbakti sebagai pamong di Kabupaten Siak. 

    Meskipun tidak menjabat bupati sejak 2011 lalu, Ia mengaku sudah lama memantau perkembangan Kabupaten Siak 

    "Membangun daerah ini tergantung pemimpinnya, kalau pemimpinnya tidak beras bagaimana mengurus daerah. Untuk itu, pilihan itu ada di Alfedri-Husni," akui Arwin.

    Arwin juga mengatakan, pemimpin itu punya komitmen untuk membangun daerah. "Saya akan terus melihat Siak di hari tua saya sekarang ini, dan terus mendorong perbaikan untuk Kabupaten Siak yang lebih baik lagi dan lebih maju lagi," kata Arwin. (Gs/LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Masyarakat Pusako: Kalau Pak Arwin AS Dukung Alfedri-Husni, Mengapa Pula Kita Tidak
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar