Covid-19 Melonjak, KNPI Meranti Jalankan Arahan Ketum Haris Pertama

Daftar Isi

    Foto: KNPI Meranti saat bagikan masker 

    Lancang Kuning, MERANTI -- Ketua Umum DPP KNPI Haris Pertama telah mengirimkan ribuan masker ke KNPI Meranti untuk kemudian dibagikan kepada masyarakat. Hal ini dilakukan Haris Pertama sebagai wujud responsifnya kepada Kab. Meranti yang mengalami lonjakan pasien Covid-19 dalam beberapa hari terakhir. Masker yang telah sampai langsung dibagikan kepada masyarakat yang bertempat dijalanan, Kamis, 31 September 2020. 

    Ketua Umum DPP KNPI memberikan arahan saat turun ke Meranti tempo hari, saya mengajak kepada pemuda untuk ambil andil ditengah-tengah masyarakat dalam membantu pemerintah memutus mata rantai penyebaran COVID19, dan saya mengamati bahwa adik-adik KNPI Meranti cukup aktif dalam membantu Pemerintah memutus mata rantai penyebaranya.

    Foto: KNPI Meranti saat bagikan masker 

    Sore hari ini teman-teman Pengurus DPD KNPI Meranti turun ke jalan guna membagikan masker kepada masyarakat khususnya pengguna jalan, demikian disampaikan Bung Basirudin, S.IP yang merupakan Wakil Ketua DPD KNPI Meranti. Kami sangat berterimakasih kepada Ketua Umum DPP KNPI yang telah merespon dan mendukung penuh keberadaan Pemuda Meranti. 

    Disisi lain, Wan Firmansyah selaku Sekertaris DPD KNPI Meranti mengatakan bahwa kita harus sama-sama Waspada terhadap peningkatan jumlah pasien Covid19 di Meranti, mari sama-sama kita sampaikan kepada masyarakat agar tetap menggunakan masker saat beraktivitas, biasakan mencuci tangan, terapkan physical distancing san social distancing agar kita semua bisa terhindar dari wabah Covid19. 

    Melalui media ini kami atas nama Pengurus DPD KNPI Meranti juga mengajak kepada semua Pemuda Meranti untuk sama-sama mensosialisasikan kepada masyarakat terkait penerapan pola hidup bersih sesuai anjuran Tim Gugus Tugas Covid19. Kita berharap Kab. Meranti segera sembuh dari wabah Covid19 dan masyarakat bisa beraaktivitas seperti sediakala tanpa dibayang-bayangi rasa khaastir akan adanya Covid19. Tutup aktivis demisioner Ketua Pemuda Muhammadiyah Meranti. (LK) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Covid-19 Melonjak, KNPI Meranti Jalankan Arahan Ketum Haris Pertama
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar