Bupati Wardan Sambut Kedatangan Waasater Kasad ke Makodim 0314 Inhil

Daftar Isi


    Foto: Humas

    Lancang Kuning, INHIL - Wakil Asisten Teritorial Kepala Stat Angkatan Darat (Waasater KASAD) Brigjen TNI Sugiono melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Indragiri Hilir dalam rangka melaksanakan tugas dan pengawasan ke Kodim-kodim, Kamis (1/10/2020).

    Kunker Waasater ke Inhil ini didampingi Kasiren Korem 031/Wb Kolonel Inf E.S Tampubolon, Pasi Ter Mayor Luhut guntono, Kapten Inf Dores disambut lansung Bupati Inhil HM.Wardan didampingi Ketua DPRD, Pimpinan Forkopimda, Pj.Sekda, Asisten dan beberapa Pejabat Eselon dilingkungan Pemkab Inhil.

    Penyambutan yang diawali dengan pemasangan tanjak dan pemasangan selempang oleh Bupati HM.Wardan dihalaman Kantor Bupati Jl.Akasia No.1 Tembilahan dilanjutkan Kunjungan Waasater dan rombongan ke Makodim 0314 Inhil dan dilanjutkan dengan peninjauan hasil kegiatan karya bakti pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) HUT Ke-75 RI TH 2020 yang terletak di Jl.Gerilya Gg.Semoga Jaya Kecamatan Tembilahan Hulu.

    Pada kesempatan tersebut juga dilakukan penyerahan tali asih secara lansung oleh Waasater dan rombongan yang didampingi Bupati HM.Wardan ke pada masyarakat yang kurang mampu di Kecamatan Tembilahan Hulu. (LK/ADV)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Bupati Wardan Sambut Kedatangan Waasater Kasad ke Makodim 0314 Inhil
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar