10 Cara Untuk Meningkatkan Tarif Konversi Situs Web Anda

Daftar Isi

    Salah satu aspek yang menarik dari menjadi seorang desainer web adalah banyaknya klien yang datang kepada saya dengan berpikir bahwa mendapatkan halaman pertama Google adalah grail suci untuk kesuksesan bisnis mereka. Setelah semua situs web Anda mendarat di halaman pertama Google (atau mesin pencari lainnya) untuk kata kunci yang Anda inginkan, uang membanjiri dan Anda hidup bahagia selamanya kan? Apakah saya tidak berharap!

    Jasa pembuatan website di pekanbaru - Saya tidak menyalahkan orang karena memikirkan hal ini namun karena saya memikirkan hal yang sama sampai situs web perusahaan saya mencapai # 1 di Google dan hal-hal, yah ... pada dasarnya tetap sama. Jangan salah tentang itu visibilitas yang tepat di mesin pencari sangat penting untuk kesuksesan situs manapun, tetapi peringkat SEO yang tinggi hanya membuat Anda berjalan di depan pintu.

    Bagaimana kinerja situs web Anda setelah lalu lintas akhirnya sampai ke situs web Anda akan menentukan apakah Anda mendapatkan panggilan telepon sesekali atau bisnis yang lebih konsisten atau tidak. Sebuah situs web yang baik memiliki kemampuan untuk mengubah pengunjung menjadi penjualan yang harus menjadi titik fokus dari strategi web Anda bersama dengan hanya "mendapatkan hit".

    Ini disebut "tingkat konversi" atau rasio orang yang membeli produk / layanan Anda berdasarkan jumlah kunjungan yang didapat situs Anda. Sebelum Anda menghabiskan lebih banyak waktu dan uang untuk membawa lalu lintas ke situs Anda, pastikan situs tersebut mendapatkan nilai penuh untuk kemampuan konversinya terlebih dahulu.

    Jika Anda tidak tahu harus mulai dari mana, berikut adalah 10 tip dasar untuk Anda mulai ...

    Buat Ajakan Bertindak yang Jelas (Atau Beberapa): Banyak situs web bisnis hanya akan mencantumkan nomor telepon, alamat, dan tautan email mereka dengan asumsi orang akan mengambil tindakan jika tertarik. Jangan pernah menganggap ini karena penting untuk mencoba dan menginspirasi tanggapan yang lebih cepat dari pelanggan Anda. Jika Anda ingin pengguna Anda "menelepon Anda untuk konsultasi gratis" atau "klik di sini untuk penawaran harga" pastikan Anda memberi tahu mereka di tempat yang terlihat jelas di halaman Anda. Tidak ada yang salah dengan ajakan bertindak Anda di beberapa halaman asalkan tidak mengganggu konten situs web Anda. Ingatlah mengubah klik menjadi penjualan berarti membawa pengunjung melewati halaman rumah Anda dan ke halaman pembelian utama Anda untuk hasil yang maksimal.

    Faktor Pengembalian: Sangat menyenangkan memiliki pelanggan yang mengunjungi situs web Anda sekali, tetapi pengguna jarang membeli apa pun pada kunjungan pertama mereka sendirian. Penting untuk membuat alasan bagi pelanggan untuk kembali berkali-kali sampai mereka mempercayai merek Anda dan ingin menanyakan tentang layanan Anda lebih lanjut. Hanya untuk memperjelas, tidak ada satu cara yang tepat untuk membuat faktor pengembalian yang kuat untuk situs web Anda dan bisa dalam berbagai bentuk. Ini bisa berupa kalender berita atau acara yang menarik, blog atau umpan twitter yang disematkan, galeri atau portofolio yang diperbarui secara berkala, halaman kupon bulanan, dll. Cobalah untuk mempertimbangkan apa yang membuat Anda mengunjungi kembali situs web favorit Anda berulang kali dan mencoba untuk memasukkan satu (atau lebih) fitur tersebut ke situs Anda sendiri.

    Stand Out In The Crowd: Satu hal yang selalu saya perhatikan tentang situs web di hampir semua industri adalah seberapa banyak "mereka semua terlihat sama". Setiap situs web mencoba melakukan apa yang dilakukan pesaing mereka dan tidak banyak keunikan mereka dari bisnis ke bisnis. Memperhatikan apa yang dilakukan pesaing Anda dengan baik adalah penting dan Anda tidak ingin mencoba dan menemukan kembali roda hanya untuk menjadi berbeda. Namun, cobalah untuk memasukkan sesuatu di situs web Anda yang cukup berbeda untuk membuat orang mengingatnya di antara banyak hal lain yang mungkin mereka lihat saat menelusuri bisnis yang serupa dengan Anda. Apa pun itu tidak harus menjadi fokus keseluruhan halaman Anda, tetapi hanya sesuatu yang menonjol di benak mereka setelah mereka meninggalkan situs Anda. Misalnya, jika Anda melihat seseorang dengan sweter merah berjalan di tengah kerumunan orang yang semuanya mengenakan pakaian putih, siapa yang akan Anda perhatikan pertama kali? Ini mungkin memerlukan sedikit pemikiran dan kreativitas, tetapi upaya ini akan terbayar dalam respons yang Anda dapatkan dari pengguna.

    Unique Selling Point: Nilai jual unik Anda adalah apa yang ditawarkan bisnis Anda yang tidak ditawarkan oleh pesaing Anda dan alasan mereka harus datang kepada Anda terlebih dahulu saat membeli jenis produk atau layanan Anda. Anda ingin meyakinkan pelanggan bahwa Anda bukan hanya satu opsi yang mereka miliki tetapi opsi TERBAIK yang mereka miliki dalam hal industri Anda. Harga selalu menjadi salah satu alasan, tetapi ingat orang tidak hanya ingin murah, mereka ingin nilai uang mereka. Anda dapat membeli televisi proyektor belakang 50 inci dengan harga sekitar $ 100 tetapi kebanyakan orang masih akan membeli TV layar datar yang lebih mahal meskipun ukurannya setengahnya. Pikirkan baik-baik apa yang Anda berikan kepada pelanggan Anda (di luar harga) yang memberi nilai dan kualitas pada apa pun yang Anda jual. Jika Anda menemukan jawaban yang bagus untuk teka-teki ini, Anda baru saja mengambil langkah besar dalam meningkatkan penjualan Anda.

    Lacak Hasil Anda: Pernahkah Anda mendengar ungkapan bekerja lebih cerdas bukan lebih keras? Ini adalah salah satu ucapan favorit saya karena sering kali menjadi ciri kebanyakan pebisnis yang sukses. Tidak ada gunanya menghabiskan lebih banyak uang untuk iklan atau materi promosi lainnya tanpa memiliki cara yang tepat untuk melacak hasil Anda terlebih dahulu. Sebagian besar pemilik situs web memeriksa berapa banyak

     

    untuk info terkait Jasa pembuatan website di pekanbaru bisa kunjungi http://jasawebepekanbaru.com/

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel 10 Cara Untuk Meningkatkan Tarif Konversi Situs Web Anda
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar