Alfedri-Husni Nomor Urut 2, Sesuai Simbol LANJUTKAN

Daftar Isi

    Foto: Pasangan Alfedri-Husni mendapat nomor urut 2 pada Pilkada Siak 2020

     

    Lancang Kuning, SIAK - Pengundian  nomor urut, 3 pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Siak telah selesai dilaksanakan, pasangan petahana Alfedri-Husni mendapat nomor urut 2, mereka menganggap angka tersebut merupakan angka berkah dan meyakini angka tersebut bisa membawa Kabupaten Siak yang lebih maju.

    Alfedri mengatakan, angka 2 patut disyukuri, angka 2 itu melambangkan kekuatan Alfedri-Husni,  restu dan Ridha Allah. 

    "Semoga pada 9 Desember, Allah Ridha dengan Alfedri-Husni dan berhasil mengambil hati mayoritas masyarakat  Kabupaten Siak," kata Alfedri, Kamis (24/9/20) di gedung Tengku Mahratu Siak. 

    Alfedri mengaku, untuk tahapan berikutnya ia akan melakukan konsolidasi dengan koalisi dan relawan untuk pemantapan kemenangan Alfedri-Husni. 

    "In Syaa Allah masyarakat bersama Alfedri-Husni,  kami ingin berbuat untuk masyarakat Kabupaten Siak dan untuk Siak yang lebih maju," kata Alfedri.

    "Niat baik ini harus kita lanjutkan untuk membawa masyarakat Kabupaten Siak yang lebih baik dan berkemajuan," katanya.

    Untuk lokasi kampanye perdana kata Alfedri, dikarenakan mereka mendapat nomor urut 2, maka mereka akan mulai berkampanye di zona dua, yakni Kecamatan Koto Gasib,  Dayun, Lubuk Dalam dan Kerinci Kanan. 

    Senada hal itu, calon wakil Bupati Siak Husni Merza mengatakan, angka 2 itu angka berkah untuk Alfedri-Husni. 

    "Ini kode alam, angka dua sesuai dengan ekspektasi kita,  karena angka ini kami anggap angka berkah dan In Syaa Allah angka 2 ini juga akan membawa Kabupaten Siak yang lebih maju," kata  Husni Merza.

    Husni mengatakan, sebelum ini ia mengaku ia lebih menginginkan angka 2, karena sesuai dengan simbol  yang pasangan ini sosialisasi ke masyarakat selamat ini.

    Pasangan Alfedri-Husni diusung 5 partai di legislatif DPRD Siak,  yakni PAN 7 kursi, PKB 3 kursi, PPP 2 dan NasDem 2 kursi. Selain itu, pasangan dengan jargon Sahabat Alfedri Husni (SAH) ini juga didukung 2 partai non parlemen, yakni partai Gelora dan PKPI. (Gs/LK0

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Alfedri-Husni Nomor Urut 2, Sesuai Simbol LANJUTKAN
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar