Pembukan Muswil KKSS Provinsi Riau Dihadiri Ratusan Warga

Daftar Isi

    LANCANGKUNING.COM - Wakil Ketua Umum BPW Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Abdul Karim menegaskan bahwa organisasi paguyuban ini tidak terkontaminasi dengan kepentingan politik.

    "Kalau ada tokoh KKSS yang mau maju (dalam politik-red) itu individu, silahkan saja, selama bisa turut berpartisipasi membangun daerahnya," kata Abdul Karim, usai membuka secara resmi Musyawarah Wilayah (Muswil) IV KKSS Provinsi Riau di Hotel Alpha Pekanbaru, Sabtu (14/4/2018).

    Menurutnya dengan begitu, tokoh-tokoh  KKSS yang mampu untuk berbuat, bisa mengayomi segenap golongan, tidak hanya untuk KKSS saja.

    Sementara itu, Ketua KKSS Provinsi Riau Alimuddin mengatakan, dirinya tidak akan mencalonkan diri lagi, karena inin memberikan kesempatak kepada yang lebih muda.

    "Saya harap yang lebih muda bisa membuat paguyuban ini lebih baik lagi kedepannya," kata mantan pejabat Pemprov Riau ini.

    Pembukan Muswil KKSS Provinsi Riau ini dihadiri oleh ratusan warga dan perwakilan Badan Pengurus Daerah (BPD) KKSS kab/kota se-Provinsi Riau.

    Sejumlah kesenian juga ditampilkan dalam pembukaan Muswil tersebut, dianntaranya kesenian tari padduppa untuk menyambut tamu serta tari mappadendang yaitu tari yang biasa dilangsungkan usai panen tiba. (LK/rls)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Pembukan Muswil KKSS Provinsi Riau Dihadiri Ratusan Warga
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar