Alfedri Cuti 26 September, Hari Ini Dikabarkan Gubernur Siapkan Pjs Bupati Siak

Daftar Isi


    Foto: Bupati Siak H Alfedri. 

     

    Lancang Kuning, SIAK - H Alfedri akan melakukan cuti sebagai Bupati Siak 26 September ini, setelah Komisi Pemilihan Umum (KPU) Siak menetapkannya sebagai calon Bupati Siak 2021-2026, dan akan melakukan kampanye mulai dari 26 September hingga 5 Desember mendatang.

    Pemerintah Provinsi Riau dikabarkan hari ini menetapkan nama Penjabat Sementara (Pjs) kepala daerah daerah yang akan menggantikan sementara bupati karena maju pada Pilkada 9 Desember mendatang, termasuk di Kabupaten Siak. 

    "Bupati Siak H Alfedri akan melakukan cuti mulai tanggal 26 September ini," kata Sekretaris Daerah (Sekda) Siak Arfan Usman,  Rabu (23/9/20).

    Arfan mengatakan, menurut informasi hari ini Gubernur Riau menentukan siapa saja yang akan dijadikan Pjs bupati 4 kabupaten/kota di Riau.

    "Siapa yang menjabat Pjs bupati,  belum dapat info," kata Arfan.

    Dikabarkan, untuk Pjs Bupati Siak akan dijabat oleh kepala Dinas Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Riau Indra Agus, selain untuk Kabupaten Siak, ada 3 kabupaten yang nanti akan diisi oleh Pjs yakni Kabupaten Kuantan Singingi dikabarkan dijabat Kepala Dinas Pariwisata Riau Roni Rahmat, Kabupaten Rokan Hilir dikabarkan dijabat staf ahli gubernur Rudyanto dan Kabupaten Rokan Hulu dikabarkan dijabat staf ahli gubernur Masrul Kasmi. 

    Namun, saat berita diterbitkan, Gubernur Riau maupun pejabat terkait belum bisa dikonfirmasi terkait kabar tersebut.

    Diketahui, Penjabat Sementara Bupati 4 kabupaten/kota ini paling lambat dilantik 25 September ini, sebab kepala daerah yang ikut dalam kontestasi Pilkada Serentak 2020 ini akan melakukan kampanye perdana 26 September ini. (Gs/LK)

     

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Alfedri Cuti 26 September, Hari Ini Dikabarkan Gubernur Siapkan Pjs Bupati Siak
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar