Apple Disebut Siapkan Ponsel 'Mungil', iPhone 12 Mini

Daftar Isi

    Lancang Kuning - Apple dikabarkan tengah menyiapkan ponsel terkecil, iPhone 12 Mini. Informasi ini bocor berdasarkan @L0vetodream yang konsisten menyebarkan rumor valid mengatakan nama model iPhone baru yang akan diluncurkan.

    Penggemar Apple di dunia sudah menantikan kehadiran iPhone 12. Ponsel ini diduga meluncur pada 15 September 2020 di Amerika Serikat, namun kenyataannya perusahaan masih menyimpan erat informasi iPhone 12.

    Di tengah pertanyaan konsumen terkait iPhone 12, tiba-tiba seorang netizen membocorkan informasi baru, yaitu iPhone 12 Mini yang disebut akan memiliki layar 5,4 inci. Ponsel ini diduga kuat akan diluncurkan pada akhir Oktober bersamaan iPhone 12, iPhone 12 Pro, dan iPhone 12 Pro Max.

    Pola penamaan "i" memang mirip dengan seri iPhone lainnya. Akan tetapi, baru kali ini Apple menggunakan nama iPhone Mini.

    Bocoran sebelumnya menunjukkan bahwa model iPhone terkecil yang baru akan menampilkan layar 5,4 inci. Ukuran ini membuat iPhone jauh lebih kecil daripada semua model iPhone 11.

    Sementara itu, iPhone 12 dan iPhone 12 Pro keduanya akan memiliki layar 6,1 inci dan iPhone 12 Pro Max dibekali dengan 6,7 inci. Tak hanya versi Pro ke atas, keempat model diharapkan menggunakan layar OLED.

    Apple menyelenggarakan acara virtual pada tanggal 15 September untuk mengungkap Apple Watch Series 6, Apple Watch SE, iPad Air generasi keempat, dan iPad generasi kedelapan.

    Akan tetapi, secara mengejutkan iPhone 12 tak diumumkan. Padahal iPhone 12 diduga akan meluncur dalam acara virtual itu. Apple mengonfirmasi iPhone 12 tak akan diluncurkan pada September.

    Dilansir dari BGR, Apple mengatakan paling cepat iPhone akan meluncur pada pertengahan Oktober.

    Dilansir dari GSMArena, iPhone baru Apple hadir dengan dukungan 5G dan didukung oleh chipset pertama perusahaan pada proses 5nm, yakni A14. Semua iPhone baru akan tiba dengan layar OLED kecepatan refresh 60Hz.

    Layar juga akan hadir dengan poni yang lebih kecil sehingga bisa memuat berbagai macam notifikasi di bagian atas. Jajaran iPhone terbaru juga kemungkinan tak menyertakan pengisian daya atau aksesori EarPods di dalam boks.

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Apple Disebut Siapkan Ponsel 'Mungil', iPhone 12 Mini
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar