Wisata Pantai Pasir Jambak, Spot Terbaik Nikmati Keindahan Sunset di Kota Padang

Daftar Isi

    Menikmati keindahan dan wisata Sumbar maka tidak akan pernah habis dan membosankan, karena memang Sumbar memiliki alam yang sangat menawan pandangan. Jika sudah sampai ke Sumbar maka jangan lewatkan berwisata ke Pantai Pasie Jambak atau Pantai Pasir Jambak. Di sini kita bisa menikmati keindahan matahari terbenam dengan sangat jelas sembari bersantai di gazebo yang ada. 

    Karena kontur pantai yang luas dan juga condong datar akan menambah asik pengunjung untuk bermain sepeda di sepanjang pasir untuk menyusuri pantai ini. Pantai pasie jambak berada di kota Padang yang merupakan kota yang terdapat di kawasan pantai barat Sumatera dan posisinya bertemu dengan Samudera Hindia. 

    Dan semua wisata pantai yang ada pada lokasi Samudera Hindia menghadap ke arah barat tenggelamnya matahari, dan pantai pasie jambak adalah salah satunya pantai tersebut, yang menghadap matahari tenggelam, sehingva akan sangat cocok jika kita berkunjung di sore hari saat senja akan datang menikmati keindahan sunset yang jingga. Bahkan ini merupakan spot terbaik untuk menikmati keindahan matahari terbenam.

    Pantai pasir jambak memiliki pasir yang berwarna putih-coklat dengan ketinggian 2 meter diatas permukaan laut dan memiliki ombak yang cukup aktif, dan yang pastinya ini merupakan suasana yang sangat menyenangkan bermain di sore hari saat angin juga sejuk ditambah ombak yang cukup besar. Sembari menikmati sunset. Di pantai ini terdapat deretan pohon pinus yang sangat cantik dan pemandangan ini sangat indah untuk mengambil foto yang menakjubkan, apalagi bagi wisatawan yang pastinya mengabadikannya. 

    Meskipun panjangnya garis pantai dan dekatnya posisi dengan titik pergeseran lempeng bumi membuatnya rawan bahaya abrasi dan juga tsunami namun tak perlu khawatir, berwisata ke pantai pasir jambak tetaplah sangat indah dan menakjubkan. Dan tentunya di sisi lain pantai ini memiliki kelebihan. Menikmati selancar pun tak kalah serunya, dengan ombak yang aktif akan memacu adrenalin para peselancar. Suasana yang menakjubkan. (hyAzn)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Wisata Pantai Pasir Jambak, Spot Terbaik Nikmati Keindahan Sunset di Kota Padang
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar

    Berita Terkait