Soal Bercinta, Siva Aprilia Ngaku Paling Dominan

Daftar Isi

    Foto: Siva Aprilia 


    Lancang Kuning, JAKARTA – Pedangdut sekaligu DJ seksi, Siva Aprilia, kembali jadi perhatian netizen di dunia maya. Video slow mo Siva Aprilia bikin kaum pria gagal fokus.

    Dilansir lewat channel YouTube SIVA APRILIA, Siva pernah mengungkapkan beberapa hal tentang seks dan ramai diperbincangkan.

    Menurutnya bagian bibir dan hidung lah yang merupakan bagian tubuhnya yang paling seksi. "Bagian tubuh aku yang paling seksi, idung sama bibir," ucap Siva Aprilia, seperti dilansir dari Jagodangdut

    Siva Aprilia

    Siva Aprilia Pertama Kali Kenal Seks saat Berusia 18 Tahun

    Siva Aprilia mengaku jika dirinya pertama kali kenal seks itu ketika berusia 18 tahun. Namun sebenarnya sudah mengetahui tentang seks itu sejak SMP tapi baru bisa mencobanya pada usia 18 tahun. 

    "Sebenarnya tahu seksnya dari SMP sih, cuma baru nyobainnya 18," ucap Siva Aprilia dalam video tersebut.


    Dikenal memiliki body goals dan aduhai. Ternyata ada bagian-bagian tubuh tertentu yang dapat merangsang seorang Siva Aprilia. "Di sini (menunjuk bagian bibir) ama di sini (menunjuk pada bagian dada)," lanjut Siva.

    Selanjutnya Siva Aprila mendapat sebuah pertanyaan tentang tempat paling romantis. Siva mengungkapkan jika kamar menjadi tempat paling enak. "Di kamar sih, pernah kaya nyobain di kolam gitu cuman kalau kena air jadi engga sensitif ya, lebih enak di kamar sih," ucap Siva sambil tertawa.

    Ketika ditanya tentang siapa paling dominan saat berhubungan, Siva Aprilia ungkap hal yang mengejutkan. "Aku pasti lebih dominan, dan aku enggak suka cowok lebih dominan, harus aku yang dominan," lanjut Siva Aprilia. (LK) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Soal Bercinta, Siva Aprilia Ngaku Paling Dominan
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar