Mulai Besok: Polisi, TNI dan Satpol-PP di Inhu Gelar Operasi Yustisi

Daftar Isi

    Foto: Kapolres Inhu AKBP Efrizal. 

    Lancang Kuning, INHU - Personil Polres Indragiri Hulu, Riau bersama Satpol-PP dan anggota Kodim 0302 Inhu akan melaksanakan Operasi Yustisi penegakkan aturan pendisiplinan ptotokol kesehatan secara serentak di seluruh kecamatan yang ada pada Senin (14/9). 

    Hal ini sehubungan dengan angka pasien Covid-19 secara umum terus meningkat dari hari ke hari, ujar AKBP Efrizal selaku Kapolres Indragiri Hulu pada Minggu (13/9). 

    Ia menegaskan, terkait giat yang digelar besok adalah hasil koordinasi kesepakatan dengan Pemkab Inhu bersama TNI dan Polri. 

    " Operasi Yustisi penegakkan aturan pendisiplinan protokol kesehatan itu sesuai instruksi bapak Presiden Republik Indonesia agar masing-masing wilayah melaksanakan hal itu," ujarnya. 

    Efrizal menjelaskan, nanti disaat operasi Yustisi berjalan aturan yang dipakai adalah peraturan Bupati sebagai pelaksana yang di kedepankan adalah peran Satpol-PP serta dampingan dari TNI dan Polri. 

    Kapolres Indragiri Hulu menghimbau kepada lapisan masyarakat untuk patuhi protokol kesehatan, jaga jarak serta menggunakan masker saat beraktivitas diluar rumah. (Dan/LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Mulai Besok: Polisi, TNI dan Satpol-PP di Inhu Gelar Operasi Yustisi
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar