Arung Jeram Sungai Manna Pacu Adrenalin Jiwa Petualang Wisatawan

Daftar Isi

    Lancangkuning.com - Arung Jeram Sungai Manna Pagar Alam merupakan kawasan kota wisata. Kawasan Pagar Alam memiliki berbagai keindahan alam yang tidak diragukan lagi. Banyak wisatawan yang berpetualang untuk olahraga dan memacu adrenalin di sini.

    Salah satu wisata yang memacu adrenalin adalah Arung Jeram Sungai Manna yang berlokasi di Kecamatan Tanjung Sakti. Sungai Manna yang merupakan salah satu sungai besar yang juga memiliki arena arung jeram yang sangat menegangkan, sangat cocok buat para penyuka petualangan yang memacu adrenalin.

    Arena Arung Jeram Sungai Manna berlokasi di Kecamatan Tanjung Sakti yang mana sekitar 40 kilometer dari Pusat Kota Pagar Alam, Sumatera Selatan dan Gunung Dempo. Untuk menikmati Arung Jeram Sungai Manna ini tentu tidak bisa hanya seorang diri dan team saja tanpa ada pemandu karena akan lumayan berbahaya tentunya.

    Untuk menikmati Arung Jeram Sungai Manna maka hanya tinggal mengeluarkan uang cukup lumayan besar sekitar 300.000,- namun sudah banyak fasilitas yang didapat, seperti perahu karet, pemandu, rescue team, asuransi, retribusi, makan siang dan air mineral, file dokumentasi berupa CD yang berisi foto anda dan rekan selama pengarungan, juga dapat menikmati snack khusus khas Pagar Alam yang ditawarkan pihak penyedia jasa berupa lemang dan kelicuk. Dan juga fasilitas antar jemput dari penginapan dan tempat memacu adrenalin ini.

    Menikmati arung jeram di Sungai Manna memang memiliki sensasi tersendiri, akan semakin menarik jika olahraga ini dilalui bersama sahabat yang dimiliki. Derasnya aliran sungai tentu menambah asiknya dan menantangnya pengarungan. 

    Tempat ini sangat cocok buat pecinta olahraga yang menantang adrenalin dan petualangan. Dengan kondisi geografis wilayah sebelah barat Sumatera Selatan yang berbatasan dengan Bukit Barisan, menjadikan Arung Jeram Sungai Manna “surga” nya bagi penggemar dan yang suka dengan tantangan dan pengalaman baru. Sejumlah anak sungai yang berarus deras dan berjeram (white water) tersebar di berbagai lokasi. Sungai Manna membelah bagian Selatan Provinsi Bengkulu bagian hulunya berada di wilayah Sumatera Selatan. (hyAzn)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Arung Jeram Sungai Manna Pacu Adrenalin Jiwa Petualang Wisatawan
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar