Tak Kuat Tahan Nafsu, Mike Tyson Ngeseks di Toilet Umum

Daftar Isi

    Foto: Petinju legendaris dunia, Mike Tyson, saat masih aktif berduel. (Fox Sports) 

    Lancang Kuning – Bicara soal masa lalu legenda tinju dunia, Mike Tyson tak akan pernah lepas dari tiga hal ini, prestasi gemilang, kecanduan seks dan narkoba. 

    Mike Tyson merupakan salah satu petinju terhebat yang pernah ada. 58 pertarungan dengan menang 44 kali dan hanya kalah enam kali adalah rekor yang diciptakan Tyson saat berkarier pada 1985 hingga 2005.

    Namanya kini masih tercatat sebagai pemilik rekor juara dunia kelas berat termuda. Rekor tersebut ia raih dalam usia 20 tahun, 4 bulan, 22 hari pada bulan November 1986 setelah menghancurkan Travor Berbick. 

    Prestasinya bukan cuma itu, Tyson  sukses mengawinkan titel kelas berat WBA, WBC, dan IBF. The Iron Mike, pun diakui sebagai salah satu petinju paling buas dan punya pukulan terkuat di dunia. 

    Soal masalah kecanduan seksnya, Tyson punya 1001 cerita. Berbagai kisah intimnya sudah menjadi rahasia umum. Tyson juga sering menceritakan masa kelamnya dulu. 

    Bukan cuma Tyson yang mengakui, sejumlah orang-orang terdekatnya dulu pernah menceritakan kegilaanya terhadap seks.  Pengawal Tyson, Rudy Gonzalez pernah mengungkapkan, mantan bosnya itu begitu teliti dengan urusan seksualnya.

    Bahkan, Tyson sampai tahu berapa jumlah wanita yang pernah ditidurinya yang berjumlah kurang lebih 1300 orang.

    "1300 itu tidak untuk satu malam atau pesta seks. Dia rutin mengencani orang-orang itu. Banyak dari mereka adalah wanita yang namanya Anda kenal," kata Rudy, dikutip fightstate.

    Sementara mantan manajer Tyson, Rory Holloway dalam bukunya Taming the Beast: The Untold Story of Mike Tyson, menerangkan bahwa Tyson pernah berhubungan seks di dalam toilet umum karena sudah tidak mampu menahan nafsu. Tak tanggung-tanggung, Tyson bercinta dengan supermodel asal Inggris, Naomi Campbell.

    Holloway menceritakan, ketika itu Tyson dan Naomi bertemu pada pesta yang digelar penyanyi Hiphop, Russell Simmons. Tyson dan Naomi sempat berbincang sesaat, kemudian si Leher Beton mengedipkan matanya kepada Naomi sambil berjalan.

    "Saya sempat mengusap mata meyakinkan bahwa yang saya lihat adalah Naomi. Setelah itu Tyson menitipkan minumannya kepada saya karena ingin pergi ke toilet," kata Holloway, dikutip Sportbible. 

    "Namun, tak lama kemudian, Naomi mengikutinya, dan yang saya lakukan adalah memberitahu kepada tamu lain bahwa toilet sedang tidak bisa digunakan," sambungnya.

    Tyson saat ini sedang bersiap diri untuk menjalani laga bersejarah dalam hidupnya. Setelah 15 tahun pensiun, si Leher Beton bakal kembali naik ring untuk melakoni laga amal. Tyson bakal menghadapi Roy Jones Jr pada 28 November 2020. (LK)

    Artikel ini sudah ditayangkan Viva.co.id
     https://www.viva.co.id/sport/onepride/1300735-tak-kuat-tahan-nafsu-mike-tyson-ngeseks-di-toilet-umum?medium=home&link=terbaru

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Tak Kuat Tahan Nafsu, Mike Tyson Ngeseks di Toilet Umum
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar