Microsoft: Xbox Series S Dijual dengan Harga Rp4,4 Juta

Daftar Isi

    Lancang Kuning - Microsoft mengkonfirmasi Xbox Series S akan dirilis bersamaan dengan Xbox Series X. Lewat akun Twitter resmi, Xbox menyampaikan Xbox Series S akan dijual dengan harga US$299 atau Rp4,4 juta (kurs Rp14.862).

    Belum ada keterangan resmi perihal tanggal peluncuran perangkat gim tersebut. Sejumlah sumber mengakibatkan Xbox Series X dan Series S akan resmi diperkenalkan pada tanggal 10 September 2020.

    Berdasarkan foto yang diunggah, bentuk Xbox Series S  hampir sama dengan Series X yang lebih mahal, yakni persegi panjang seperti CPU komputer. Perbedaan tampak terlihat pada ukuran. Xbox Series S tampak lebih kecil dan tipis jika dibandingkan Series X.

    Dari segi warna pun terbilang sangat kontras. Xbox Series S hadir dengan warna putih. Sedangkan Series X warna hitam. Selain itu, ventilator udara Xbox Series S  terletak di samping dan Series X di atas.

    Melansir The Verge, Xbox Series S dengan  kode Lockhart dirancang untuk bermain gim yang lebih sedikit dan lebih murah karena GPU, serta output resolusinya lebih rendah dari Seri X.

    Berdasarkan informasi, harga Xbox Series X hampir dua kali lipat dari Series S, yakni US$499 atau Rp7,4 juta.

    Melansir Tech Crunch, Xbox Series S diprediksi memiliki kemampuan di bawah Series X yang dilengkapi SSD NVMe 512GB berkecepatan tinggi, resolusi hingga 1440p pada 120FPS, serta peningkatan 4K dan mendukung pelacakan sinar DirectX.

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Microsoft: Xbox Series S Dijual dengan Harga Rp4,4 Juta
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar