Netizen Ngakak Lihat Maling Motor Ini Beraksi

Daftar Isi


    Foto: Tangkapan layar Instagram
    Aksi pencurian sepeda motor yang gagal

     

    Lancang Kuning – Pencurian kendaraan bermotor masih marak terjadi, baik di kota besar maupun kecil. Kawanan maling tidak gentar, meski unit yang diincar dibekali dengan beragam pengaman.

    Namun, aksi pencurian yang terekam kamera CCTV di bawah ini justru membuat warganet tertawa. Bagaimana tidak, si pencuri bukan hanya gagal membawa kabur sepeda motor incaran, tapi mereka juga langsung lari terbirit-birit ketika dipergoki.

    Dilansir VIVA Otomotif dari laman Instagram @newdramaojol.id, Senin 7 September 2020, peristiwa bermula saat dua pencuri berusaha membawa kabur sepeda motor yang tengah diparkir di depan rumah.


    Salah satu tampak sibuk memasukkan besi khusus yang biasa dipakai untuk merusak lubang kunci, namun ia mengalami kesulitan. Padahal, saat itu setang tidak dalam keadaan terkunci.

    Sempat menyerah, akhirnya si pencuri memutuskan untuk mencobanya sekali lagi. Namun, tiba-tiba seorang pemuda muncul dari belakang dan membuat kaget dua maling tersebut.


    Motor yang jadi incaran ditinggalkan begitu saja, dan mereka langsung kabur sembari mengendarai motor matik. Sementara, sang pemuda yang memergoki aksi itu terlihat santai.

    “Kok gua ngakak ya pas baju item keluar wkwk,” komentar warganet, dikutip dari Viva.co.id. (LK) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Netizen Ngakak Lihat Maling Motor Ini Beraksi
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar