Geger Mayat Pria Penuh Luka dan Terikat Mengambang di Kali Ciliwung

Daftar Isi

    Foto: Polisi di lokasi penemuan mayat diduga korban pembunuhan

    Lancang Kuning -- Warga di kawasan Kampung Pulo, Jatinegara, Jakarta Timur dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat pria tanpa identitas yang mengambang di aliran Kali Ciliwung. 

    Jasad seorang pria yang penuh luka di bagian kepala ditemukan mengambang di aliran Kali Ciliwung, Jakarta Timur. Selain luka di bagian kepala, jasad pria tersebut juga ditemukan dalam kondisi tangan terikat. 

    "Kurang lebih sekitar jam 5 sampai jam 6 pagi, ditemukan jenazah yang berjenis kelamin laki-laki ditemukan di Sungai Ciliwung. Masyarakat yang menemukan lansung melapor ke Polsek Jatinegara," ujar Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Timur, AKBP Imron Ermawan, Sabtu 5 September 2020, dilansir Viva. 

    Imron menambahkan, jasad pria tersebut diduga telah menjadi korban pembunuhan yang sebelumnya sempat dianiaya terlebih dahulu. "Jasad pria diduga akibat korban pembunuhan lantaran terdapat luka di bagian kepala dan dalam kondisi terikat," tambah Imron 

    Selanjutnya jasad korban tersebut dibawa ke RS Polri Kramat Jati  guna kepentingan autopsi dan kasus tersebut sedang ditangani Satreskrim Polres Metro Jakarta Timur. 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Geger Mayat Pria Penuh Luka dan Terikat Mengambang di Kali Ciliwung
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar