Chris Evans Disebut Jadi Target untuk Extraction 2

Daftar Isi

    Foto: Aktor Chris Evans
     

    Lancang Kuning - Aktor Chris Evans dikabarkan menjadi target untuk dipasangkan kembali dengan Chris Hemsworth dalam sekuel film laga Extraction yang juga diproduseri oleh duet sineas Anthony Russo dan Joe Russo.

    Diberitakan Aceshowbiz, duo Russo berencana merekrut bintang film Marvel Cinematic Universe (MCU) dalam film itu dan Evans merupakan aktor yang diprioritaskan.

    Baca Juga : Aksi Daniel Craig dalam Trailer Terbaru No Time To Die


    Meski begitu, belum diketahui pasti apakah pihak studio sudah berbicara secara resmi dengan pihak Evans. Namun, Evans dikabarkan akan memerankan karakter utama dalam sekuel film tersebut.

    Bila benar terjadi, sekuel Extraction nantinya akan menjadi reuni bagi Hemsworth, Evans, dan duo Russo setelah film-film MCU.

    Extraction sendiri merupakan film laga yang dirilis oleh layanan streaming Netflix. Film ini mengisahkan aksi tentara bayaran bernama Tyler Rake yang diperankan Hemsworth.

    Rake dipandang sebagai tentara bayaran yang tidak kenal takut. Suatu ketika ia menerima misi yang sangat sulit, yaitu menyelamatkan seorang anak yang diculik karena pertarungan bisnis narkoba.

    Baca Juga : Jokowi Perintahkan Panglima TNI dan Kapolri Awasi Warga


    Extraction merupakan debut penyutradaraan Sam Hargrave. Sebelumnya, ia merupakan aktor dalam film Atomic Blonde (2017) dan koordinator pemeran pengganti dalam film Captain America: Civil War (2016) dan Avengers: Endgame (2019), dikutip kembali dari CNN Indonesia. 

    Setelah dirilis pada 28 April lalu, Extraction berhasil memuncaki chart Netflix pekan terakhir bulan April. Kala itu Extraction menjadi film yang paling banyak dipilih oleh pelanggan Netflix kawasan Amerika Serikat.

    Selain itu, sampai bulan Juli lalu Extraction juga menjadi film orisinal Netflix paling laris dengan 99 juta penonton. Mengalahkan Bird Box dengan 89 juta penonton, Spenser Confidential dengan 85 juta penonton dan 6 Underground dengan 83 juta penonton. (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Chris Evans Disebut Jadi Target untuk Extraction 2
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar