PKB: Pak Arwin dan Pak Edy Natar Bersama Alfedri-Husni, Berarti Bertanda Baik

Daftar Isi

    Foto: Ketua DPW PKB Abdul Wahid saat orasi politik di Pilkada Siak pasangan H Alfedri-Husni. 


    Lancang Kuning, SIAK - Ketua DPW Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Riau Abdul Wahid, menyakinkan masyarakat Siak untuk mendukung pasangan bakal calon Bupati dan bakal calon Wakil Bupati Siak H Alfedri-Husni Merza, karena mempunyai kinerja yang bagus selama memimpin Kabupaten Siak. 

    "Kami PKB tidak ada keraguan sedikitpun ke Alfedri-Husni. Buktinya PKB partai pertama kali memberikan SK, ke pasangan ini, itu pertanda Alfedri-Husni membawa Siak yang lebih maju," jelas Wahid, saat acara deklarasi calon Bupati dan bakal calon Wakil Bupati Siak H Alfedri-Husni Merza,  di hotel Winaria Siak Sri Indrapura,  Kamis (3/9/20).

    Wahid mengatakan, PKB sudah melakukan konsultasi kepada mantan Bupati Siak Arwin AS,  dan nasehat terkait arah dukungan PKB Siak, karena selama ini Arwin sudah sukses memimpin Kabupaten Siak menata desa, menata kota.

    "Pak Arwin dan Pak Edy Natar bersama Alfedri-Husni,  berarti tanda baik," kata Wahid.

    Dengan adanya Arwin bersama Alfedri-Husni,  Wahid yakin Arwin akan membimbing Alfedri-Husni untuk membawa Kabupaten Siak yang lebih maju. 

    "Kami yakin Alfedri Husni menang,  dengan dibuktikan dengan survey dan data," jelasnya.

    Wahid juga berjanji akan membantu pasangan ini untuk melobi pusat, agar anggaran pusat terus mengalir di Kabupaten Siak.

    "Saya berjanji, akan memperjuangkan Siak ini di pusat," kata anggota DPR RI itu.

    Di tempat acara, massa yang diperkirakan lebih dari 200 orang bersorak penuh gemuruh, dengan yel-yel "Alfedri-Husni Lanjutkan". Relawan pasangan ini dinamakan diri Sahabat Alfedri Husni  (SAH).

    Pasangan Alfedri-Husni ini didukung 5 partai parlemen, yakni PAN 7 kursi, PKB 3 kursi, PPP 2 kursi, NasDem 2 kursi dan Hanura 2 kursi.

    Selain itu, dua partai non parlemen yakni PKPI dan Partai Gelora, juga telah mendeklarasikan diri mendukung pasangan yang membawa tagline "Siak Lebih Maju" ini. 

    Menurut jadwal besok 4 September sangat ini akan mendaftarkan diri ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Siak. (Gs/LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel PKB: Pak Arwin dan Pak Edy Natar Bersama Alfedri-Husni, Berarti Bertanda Baik
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar