Sambut Kedatangan Pangdam I/BB, Ini Kata Bupati Kampar

Daftar Isi

    Foto: Bupati Kampar saat menyambut kedatangan Panglima Kodam I/Bukit Barisan (BB) Mayor Jenderal TNI Irwansyah, M.A., M.Sc.

    Lancang Kuning, KAMPAR - Bupati Kampar menyampaikan ucapan selamat datang di bumi serambi mekkah saat menyambut kedatangan Panglima Kodam I/Bukit Barisan (BB) Mayor Jenderal TNI Irwansyah, M.A., M.Sc.

    Pantauan wartawan, Jum'at (28/08/2020) pagi, di Makodim 0313/KPR, Jalan Jenderal Sudirman, Bangkinang Kota. Bupati Kampar bersama Kapolres Kampar, Kajari Kampar, Ketua Pengadilan Negeri Bangkinang.

    Baca Juga: Kunker di Kampar, Ini Agenda Kerja Pangdam I/BB

    "Kami sangat bangga dan terima kasih atas kunjungan kerja Pangdam ke Kampar khususnya Kodim 0313/KPR, dan Batalyon132/Bima Sakti Salo," ujar Catur.

    Catur berharap dengan adanya kunjungan kerja tersebut, merupakan suatu kebanggaan bagi Pemerintah Daerah karena telah dikunjungi langsung oleh Pangdam I/BB.

    Baca Juga: Kasian, Warga Pekanbaru Idap Penyakit Bawaan Lahir hingga Badan Mengecil

    "Tentunya, atas namanya Pemkab siap menerima petunjuk dan arahan terhadap penanganan Covid-19," kata Catur.

    Selain itu, Catur juga menyampaikan harapan dalam kunker ini terjalin sinergitas Pemda dengan TNI dalam penyelenggaraan kesuksesan pembangunan dan kemasyarakatan," pungkasnya. (LK) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Sambut Kedatangan Pangdam I/BB, Ini Kata Bupati Kampar
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar