Pemkab Inhil Terima Kunjungan Tim Survey Lokasi Kegiataan NUWSP

Daftar Isi

    Foto: Wabub Inhil H Syamsudin Uti

    Lancang Kuning, INHIL - Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir, Rabu (26/8/2020) pagi, menerima kunjungan Tim Survey Lokasi kegiatan program NUWSP (National Urban Water Suply Project).

    Kunjungan Tim Survey Program NUWSP ke Kabupaten Indragiri Hilir disambut dengan jamuan sarapan pagi oleh Bupati Inhil HM.Wardan turut didampingi Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti, Ketua DPRD, Penjabat Sekda, Unsur Pimpinan Forkopimda Inhil serta Pimpinan OPD dilingkungan Pemkab Inhil, Kepala PDAM Tirta Indragiri serta beberapa Pejabat Eselon. 

    Tim Survey NUWSP yang merupakan program Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Republik Indonesia (Kemenristek PUPR RI) melalui Dirjen Cipta Karya dan untuk Provinsi program ini baru pertama kali di laksanakan di 3 Kabupaten diantaranya; Inhil, Dumai dan Bengkalis.

    Sebanyak 15 orang Tim survey lokasi Pelaksanaan program NUWSP ke Kabupaten Indragiri Hilir dalam rangka melihat kesiapan Pemkab melaksanakan kegiatan ini diantaranya bidang lingkungan hidup.

    Bupati Inhil HM.Wardan mengatakan kepada seluruh Tim Survey mengucapkan selamat datang ke Kabupaten Indragiri Hilir dan semoga memberikan kesan yang baik selama berada di Inhil.


    Pemkab Inhil menyambut baik dengan adanya program dari pusat ini dan Inhil siap menerima sesuai dengan lokasi dan kondisi alam Kabupaten Indragiri Hilir. (LK/ADV)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Pemkab Inhil Terima Kunjungan Tim Survey Lokasi Kegiataan NUWSP
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar