Kenapa Mereka Sukses

Daftar Isi

    Fitra jaya saleh

     

    #KENAPA MEREKA SUKSES#

    Selesai sholat Subuh,  saya dan pak Mardigu Wowiek, pengusaha pemilik perusahaan oil and gas, hotel dan property di Bali ini mulai berangkat dari bandara Soekarno hatta,  aktivitas dimulai sangat pagi.

    Jam 10 pagi hari bertemu dengan coach DR Imam Elfahmi, di Bangka Belitung, kota tambang timah.  

    Jam 12.00 siang Coach Fahmi kembali terbang menuju kota Blora, tinggallah kami.  Setelah sholat jamaah berdua, jam 16.00 pak Wowiek terbang juga menuju Jakarta kemudiang ke kantornya di Singapura,  dan saya menyusul terbang menuju Surabaya kota Pahlawan. 

    Coach Fahmi dan Pak Wowiek mencontohkan perilaku Sukses,  aktivitasnya begitu padat bahkan super padat,  melintasi batas batas kota,  menyeberangi laut-laut dalam sehari, pagi di kota A siang dan malam di kota berbeda. 

    Tahun 2006 saya membaca buku salah satu kunci Kesuksesan yang di sebut 48+.

    Jika kita bekerja sehari 8 jam,  dan seminggu 6 hari senin sampai sabtu,  berarti total seminggu 48jam.  Maka hasil dari 48 jam kerja akan hanya cukup untuk Survive,  bertahan hidup. 

    Jika ingin sukses,  maka setiap orang harus memberikan Plus pada jam kerjanya,  menambahkan jam kerjanya,  bekerja dengan lebih dibandingkan orang rata-rata.  Semakin banyak plus,  maka semakin banyak kesuksesan yang akan didapatkan.  Saya fikir ini sunnatullah. 

    Tidak bisa kita kerja sedikit tapi ingin dapat banyak,  tidak bisa kita kerja hanya sebaimana orang rata rata tapi ingin dapat lebih dari orang rata rata.  Kita harus berani menambahkan plus pada jam kerja kita. 

    Untuk sukses,  tidak ada yang bisa menggantikan KERJA KERAS. 

    Thomas Alfa Edison,  orang yang memiliki ratusan hak paten karena penemuan teknologi yang kita pakai hari ini,  mengatakan "SUKSES ITU 99% KERJAKERAS dan 1%JENIUS.

    Meski pinter sepinter apapun,  kalau tidak kerja keras maka kita tidak akan sukses. 

    Alhamdulillah pagi ini saya di Surabaya, kota ke 6 dari 20 kota yang akan saya kunjungi di April ini.   Mau menjenguk saudara yang sedang di rawat di rumah sakit,  sekaligus berbagi dengan pengusaha- pengusaha surabaya di hotel Santika. 

    Ayo Semangat. 
     

    By : Fitra Jaya Saleh

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Kenapa Mereka Sukses
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar