Mengejutkan! Ronaldo Ditarik Keluar Zidane saat Laga Derby Madrid

Daftar Isi

    LANCANGKUNING.COM - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, punya penjelasan kenapa pemain andalannya itu dia tarik keluar saat laga di derby Madrid di Santiago Bernabeu, Minggu (8/4/2018).

    Meski Ronaldo mencetak gol ke gawang Atletico Madrid namun, gol Ronaldo tersebut tak cukup untuk memenangkan Madrid karena laga berakhir imbang 1-1.

    Zidane membuat keputusan mengejutkan dengan menarik keluar Ronaldo dan memasukkan Karim Benzema.

    Tanpa Ronaldo di lapangan, Madrid memang masih bisa menciptakan peluang, antara lain dua kali lewat Sergio Ramos. Namun, Los Blancos tak sanggup mencetak gol kedua.

    Seusai pertandingan, Zidane punya penjelasan kenapa mengganti Ronaldo, yang sedang tajam-tajamnya belakangan ini.

    "Cristiano adalah Cristiano, dia merupakan pemain yang sama di sepanjang hidupnya, mencetak 50 gol dalam semusim. Memang benar tidak ada orang lain yang melakukan itu," ujar Zidane di Sky Sports.

    "Tapi, pemain-pemain lain bisa mencetak gol, sudah melakukan itu akhir-akhir ini, dan kami harus memikirkan soal sisi positifnya. Lebih baik memiliki Cristiano bersama kami," tambahnya.

    "Itu cuma istirahat. Kami punya banyak pertandingan, itu saja. Kadang-kadang dia butuh beristirahat. Saat ini dia membutuhkan itu. Dia merasa lebih baik setiap harinya, kalian bisa melihatnya," kata Zidane. (LK/Detikcom)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Mengejutkan! Ronaldo Ditarik Keluar Zidane saat Laga Derby Madrid
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar