Terkuak Identitas Anggota TNI AD yang Tewas Digantung di Pohon

Daftar Isi


    Foto: Ilustrasi 

     

    Lancang Kuning – Kepolisian masih mengusut kasus temuan mayat anggota TNI Angkatan Darat yang menggantung di pohon di daerah Kabaena Barat, Kabupaten Bombana, Sulawesi Tenggara. Dari hasil temuan sementara didapatkan jika tangan mayat pria itu terikat tali kabel.

    Informasi yang dihimpun VIVA, Kamis 20 Agustus 2020, tak hanya tangan yang terikat tali di belakang tubuh, ternyata di badan korban juga ada luka lebam, tepatnya di bagian belakang. Dugaan sementara anggota TNI ini menjadi korban pembunuhan.

     


    Sementara itu, identitas korban pun sudah diketahui. Dia adalah Serda Rusdi dengan jabatan Babinsa Koramil. 

    Dihubungi terpisah, Kepala Bidang Humas Polda Sulawesi Tenggara, Komisaris Besar Polisi Ferry Walintuka, mengatakan, masih melakukan penyelidikan kasus ini. Sejumlah saksi sudah diperiksa.

    "Penyebab kematian belum diketahui, masih dalam penyelidikan. Kami masih belum bisa memastikan dia bunuh diri dengan gantung diri atau apa," ujar Ferry saat dihubungi VIVA.


    Ferry mengungkapkan, mayat Serda Rusdi pertama kali ditemukan oleh petani yang sedang melintas di lokasi kejadian. Setelah melihat sosok mayat menggantung, dia melapor ke kantor Koramil yang letaknya tidak jauh dari lokasi penemuan mayat.

    Dari olah tempat kejadian perkara sementara, ditemukan mayat Rusdi masih menggunakan seragam dinas TNI lengkap dan motor korban yang ada di lokasi. (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Terkuak Identitas Anggota TNI AD yang Tewas Digantung di Pohon
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar