Sempena HUT RI ke-75, 800 Paket Bansos Disalurkan Polres Siak ke Masyarakat

Daftar Isi

    Foto: Kapolres Siak AKBP Doddy F Sanjaya menyerahkan bantuan sosial kepada warga di halaman Mapolres Siak 

    Lancang Kuning, SIAK -- Polres Siak dan Polsek Jajaran melakukan Bakti Sosial Serentak dalam rangka memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke -75, Rabu (19/8/20 )

    Sebanyak 800 Paket Sembako dibagikan kepada masayarakat yang kurang mampu diwilayah hukum Polres Siak.

    Baca Juga: Zakat Ringankan Beban Warga Berdampak Covid-19

    "Hari ini (semalam,red) kita membagikan kurang lebih 800 Paket Sembako, di Polres Siak sendiri membagikan kurang lebih 300 paket sembako ditambah dengan masker dan handsanitizer dan sisa nya dibagikan oleh Polsek jajaran." terang Kapolres Siak AKBP Doddy F Sanjaya.

    Bakti sosial pemberian bantuan berupa sembako ini serentak dilaksanakan diseluruh Indonesia dalam rangka bersempena memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 75 tahun.

    Baca Juga: Kapolres Pelalawan Lepas Bansos Covid-19, Kapolsek Ukui: Bansos ini akan Dibagikan Tepat Sasaran

    " Dengan bantuan yang diberikan kepada masyarakat yang kurang mampu mudah mudahan dapat membantu meringankan beban masyarakat dintengah pamdemi Covid - 19 saat ini," katanya.

    Sebelumnya pada acara penerimaan Promoter Reward yang diberikan Lembaga Kajian Strategis Kepolisian Indonesia (LEMKAPI) Atas prestasi mencegah Karhutla kepada Polda Riau yang di gelar di kecamatan Koto Gasib Kabupaten Siak (18/8/20) Bapak Kapolda Riau juga memberikan 1000 Paket Sembako kepada masyarakat kurang mampu.

    Baca Juga: Satu WNA Swiss Terkonfirmasi Covid-19 di Riau

    "Ini merupakan bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat ditengah bencana wabah Covid - 19 yang melanda saat ini dan juga sebagai wujud untuk menumbuhkan semangat juang memaknai arti kemerdekaan dengan berkorban untuk saling membantu sesama," tutup Kapolres Siak. (Gs)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Sempena HUT RI ke-75, 800 Paket Bansos Disalurkan Polres Siak ke Masyarakat
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar