Neymar Bawa PSG ke Final Liga Champions, Barcelona Gigit Jari

Daftar Isi

     

    Neymar sukses ikut membawa PSG ke final Liga Champions usai mengalahkan RB Leipzig 3-0, pihak Barcelona semakin gigit jari.

    Lancang KuningNeymar sukses ikut membawa Paris Saint Germain (PSG) ke final Liga Champions membuat pihak Barcelona semakin gigit jari.

     PSG ke final usai menghantam RB Leipzig 3-0 pada laga semifinal Liga Champions di Stadion Da Luz, Lisbon, Rabu (19/8) dini hari WIB.

    Kepada Fox Sports, Presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu menilai hampir mustahil merebut kembali Neymar dari Les Parisiens ke pangkuan klubnya.

    "Neymar kembali ke Barcelona? PSG sama sekali tak mau menjual Neymar pada musim depan," ujar Bartomeu saat memberikan kepastian Ronald Koeman melatih Barcelona.

    Tak bisa dimungkiri, Barcelona kian kacau setelah Neymar hengkang ke PSG. Padahal, bintang asal Brasil itu juga sempat merengek meminta Presiden PSG, Nasser Al Khelaifi, untuk menjualnya kembali ke Blaugrana.

    Namun, Al Khelaifi bersikeras tak akan melepasnya. Neymar pun pasrah. PSG kemudian justru sukses ke final Liga Champions ketika Barcelona hancur lebur disingkirkan Bayern Munchen dengan skor 8-2.

    Neymar tak mencetak gol pada laga itu. Namun, dia sukses menyumbang satu assist untuk gol yang dilesakkan Angel Di Maria ke gawang Leipzig.

    Mantan bintang Blaugrana itu pun kini punya peluang besar meraih juara Liga Champions bersama PSG.

    PSG kini menanti calon lawan antara Lyon atau Bayern Munchen pada laga final nanti. Duel Lyon vs Bayern bakal digelar di Stadion Jose Alvalade, Kamis (20/8) dini hari WIB.

     

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Neymar Bawa PSG ke Final Liga Champions, Barcelona Gigit Jari
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar