Jelang Musda, Golkar Siak Buka Pendaftaran Calon

Daftar Isi

    Foto: Ketua SC Musda partai Golkar Siak Naufal Hadrami

    Lancang Kuning, SIAK - Menjelang Musyawarah Daerah (Musda) VI partai Golkar Siak, panitia membuka pendaftaran calon ketua Golkar 18-19 Agustus besok.

    Musda partai Golkar direncanakan akan dibuka ketua DPD I partai Golkar Riau Syamsuar, penyelenggaraan Musda akan digelar di hotel Grand Mempura Kecamatan Mempura.

    Ketua Setering Comite (SC) Musda partai Golkar Siak Naufal Hadrami, Senin (17/8/20) mengatakan, saat ini panitia sedang melakukan persiapan menjelang pembukaan pendaftaran calon.

    "DPD II partai Golkar Siak akan membuka pendaftaran calon ketua pada 18-19  Agustus ini, sementara untuk acara Musda akan digelar 20 Agustus ini," kata Naufal, di Siak.

    Pendaftaran pencalonan akan dilaksanakan dk sekretariat partai Golkar Siak di jalan Raja Kecik. "Dua hari pendaftaran dibuka. Semuanya terbuka untuk seluruh kader Golkar yang ingin menjadi Ketua Golkar di Siak. Silakan, kami siap menerima. Tentu sesuai dengan ketentuan yg telah disiapkan oleh panitia," jelas Naufal.

    Musda kedepan ini akan mengusung semangat baru partai Golkar dalam memenangkan pilkada di Kabupaten Siak. Dengan tekad bisa berperan membangun daerah agar terwujud Siak negeri yang sejahtera, bermarwah dan bermartabat.

    "Insya Allah, musda pada tanggal 20 Agustus 2020 dan yang akan membuka Musda Golkar ini nantinya adalah Ketua Golkar Riau, Pak Syamsuar. Mari sama-sama kita sukseskan. Sehingga terpilih Ketua Golkar Siak yang siap mengabdikan diri untuk negeri ini serta membesarkan Partai Golkar di Siak," pungkas Naufal. (Gs/LK) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Jelang Musda, Golkar Siak Buka Pendaftaran Calon
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar