Sosialisasi Protokol Kesehatan, Polsek Ukui Silaturahmi ke Desa Air Hitam

Daftar Isi

    LANCANGKUNING.COM,UKUI-Mewujudkan Keamanan, Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) terutama menyikapi new nornal di masa pandemi Covid-19, Polsek Ukui, Polres Pelalawan yang dalam hal ini diwakili Kanit Intel Polsek Ukui Ipda Deddy C.H Tobing bersama Bhabinkamtibmas Desa Air Hitam Bripka Alex Putra SH bersilaturahmi ke Kantor Desa Air Hitam, Kecamatan Ukui, Kabupaten Pelalawan.

    Hadir dalam silaturahmi, Sabtu (15/8/2020) yang tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19 ini sejumlah perangkat Desa Air Hitam.

    Dalam pertemuan singkat ini, Kanit Intel Ipda Deddy CH Tobing menyampaikan pesan Kapolsek Ukui tentang pentingnya untuk tetap menjaga Kamtibmas. Dalam pertemuan ini juga diingatkan kepada perangkat desa untuk mengajak masyarakat bersama-sama menerapkan adaptasi baru ditengah pandemi Covid-19.

    "Didalam beraktifitas di masa pandemi Covid-19, kita harus menerapkan adaptasi baru dengan mematuhi protokol kesehatan. Memakai masker, jaga jarak dan sering mencuci tangan dengan sabun dan air yang mengalir," ujar Ipda Deddy menjelaskan.

    Mematuhi protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19 ini, dikatakan Ipda Deddy akan terus disosialisasikan tidak hanya untuk warga Desa Air Hitam. Namun ke seluruh desa yang ada di Kecamatan Ukui.

    "Kami juga mengimbau warga masyarakat jika ada gangguan Kamtibmas, untuk dapat melaporkan ke Bhabinkamtibmas atau Babinsa. Atau juga melapor langsung ke Polsek Ukui,' sebutnya lagi mengakhiri pertemuan dengan sejumlah perangkat Desa Air Hitam, Kecamatan Ukui, Kabupaten Pelalawan.(rie)

     

     

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Sosialisasi Protokol Kesehatan, Polsek Ukui Silaturahmi ke Desa Air Hitam
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar