Kepala OPD Kota Pariaman Dengarkan Pidato Kenegaraan Presiden di Aula Balaikota

Daftar Isi

    Foto: Humas 

    Lancang Kuning, PARIAMAN — Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kota Pariaman mendengarkan pidato Presiden Republik Indonesia Jokowi  pada sidang tahunan Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) Republik Indonesia Tahun 2020, dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke-75 Tahun 2020 secara virtual di Aula Balikota Pariaman, Jumat (14/8/2020).

    Dalam pidato Presiden RI Jokowi menyampaikan bahwa peringatan HUT RI ke-75 Tahun 2020 berbeda dari tahun sebelumya dikarenakan pada masa pandemi Covid-19.

    " Berbagai lomba dan kerumunan penuh kegembiraan, karnaval-karnaval perayaan peringatan hari kemerdekaan ditiadakan. Semua ini tidak boleh mengurangi rasa syukur kita dalam memperingati 75 Tahun Kemerdekaan Indonesia  Merdeka " ujarnya.

    Musibah pandemi Covid-19 harus dijadikan momentum untuk kebangkitan baru untuk melakukan sebuah lompatan besar.
    " Inilah saatnya kita membenahi diri secara fundemental, melakukan transformasi besar, menjalankan strategi besar. Strategi besar dibidang ekonomi, hukum, pemerintahan, sosial, kebudayawan termasuk keusehatan dan pendidikan " imbuhnya.

    " Kita harus serentak dan serempak memanfaatkan ini, menjadikan Indonesia setara dengan negara-negara maju. Menjadikan Indonesia Maju yang kita cita-citakan " pungkasnya mengakhiri. (dos/LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Kepala OPD Kota Pariaman Dengarkan Pidato Kenegaraan Presiden di Aula Balaikota
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar