Ini Pesan Danrem 031 Wira Bima saat Kunker ke Kodim 0302 Inhu

Daftar Isi

     

    Foto: Komandan Resort Militer (Danrem) 031/Wira Bima Brigjen TNI M Syeh Ismed SE MHan saat lakukan kunjungan kerja ke kantor KODIM 0302 Kabupaten Indragiri Hulu

    Lancang Kuning, INHU --  Komandan Resort Militer (Danrem) 031/Wira Bima Brigjen TNI M Syeh Ismed SE MHan lakukan kunjungan kerja ke kantor KODIM 0302 Kabupaten Indragiri Hulu. Di sana, jajaran prajurit menerima arahan paparan kerja dari komandannya. 

    Dalam arahannya, Brigjen M. Syech Ismed, mengajak seluruh prajurit untuk menjalin komunikasi silahturahim dengan baik. " Baik itu sesama personil, anggota dengan Komandan, serta TNI bersama masyarakat," ucapnya. 

    Baca Juga: Ledakan di Lebanon Dongkrak Harga Minyak Dunia, RI Sudah Stok

    Sisi lain, ia juga berpesan kepada anggota agar rukun dalam berumah tangga. Rumah tangga itu harus dipertahankan sampai kapan pun. " Karena salah satu etika bagi prajurit adalah memperlakukan wanita dengan baik," tegasnya.  
        
    Selanjutnya, M. Syech Ismed mengatakan bahwa, ia bangga dengan Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu). Karena termasuk salah satu daerah di Riau yang rendah penularan Covid-19.

    Baca Juga: Bersama Keluarga, Danrem 031/ Wira Bima Silahturahim ke Inhu

    Hal itu disampaikan Danrem 031/Wira Bima dalam pengarahannya dihadapan prajurit dan Persik KCK Cabang LI Kodim 0302/Inhu di aula terbuka Makodim Inhu, Rabu (5/8/2020).

    "Ini semua juga tidak terlepas dari kinerja Dandim dan jajarannya," ujar Danrem 031/Wira Bima Brigjen TNI M Syeh Ismed SE MHan.

    Baca Juga: Guru Les Privat Kimia di Pekanbaru

    Dalam pertemuan itu, Danrem mengajak seluruh prajurit Kodim 0302/Inhu agar tetap memperhatikan protokol kesehatan. Hal itu dimaksudkan untuk mencegah atau memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

    Penerapan protokol kesehatan dimasa pandemi Covid-19, sangat penting. Karena melihat data penambahan jumlah pasien positif Covid-19 di Provinsi Riau belakang ini terus mengalami peningkatan.

    Baca Juga: Hati-hati Klaim Produk Herbal Sebagai Penyembuh COVID-19

    Kemudian sebutnya, kenapa hari ini dilaksanakan pengarahan, mengingat dalam waktu dekat ini yakni pada tanggal 8 Agustus 2020 akan dilaksanakan mutasi jabatan untuk Dandim 0302/Inhu. Sehingga melalui kegiatan ini hendaknya hubungan prajurit dengan komandan tetap terjaga dan  tidak boleh putus.

    Danrem mengucapkan terimakasih kepada Dandim 0302/Inhu Letkol Arh Hendra Roza SIP yang telah menjalankan tugas dengan baik. Semoga kedepan prajurit yang ada tetap mendukung tugas-tugas kedinasan di Kodim 0302/Inhu. "Alhamdulillah, kegiatan hari ini masih menerapkan protokol kesehatan," tutupnya. (Dan)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Ini Pesan Danrem 031 Wira Bima saat Kunker ke Kodim 0302 Inhu
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar