Akhir Pahit Takefusa 'Tsubasa' Kubo di Musim Ini

Daftar Isi

     

    Foto: Takefusa Kubo. (Bolabob)


    Lancang Kuning – Takefusa Kubo menjalani musim 2019/2020 dengan status pinjaman di Real Mallorca. Namun, pada akhirnya dia harus menerima kenyataan pahit.

    Mallorca terdegradasi dari LaLiga. Mereka menempati urutan ke-19 klasemen dengan raihan 33 poin. Sepanjang musim, mereka cuma menang sembilan kali, imbang enam kali, dan kalah 23 kali.

    Baca juga: Tempat Wisata di Riau

    Kubo akhirnya kembali ke Real Madrid. Namun, banyak pengalaman berharga yang dia dapatkan selama menjalani masa pinjaman di Mallorca.

    Baca Juga: Bareskrim Serahkan Djoko Tjandra ke Kejaksaan Agung

    "Klub telah membuat saya tumbuh sebagai pemain dan pribadi. Saya meninggalkan teman-teman yang hebat, yang bersama-sama berbagi di momen luar biasa dan buruk," tutur Kubo, dikutip dari France Football.

    Masih berusia 19 tahun, Kubo sedang gencar-gencarnya mengasah kemampuan. Dia ingin mendapatkan banyak menit bermain sehingga memetik pengalaman.

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru 

    Bersama Mallorca, dia mendapatkan perlakuan yang baik. Pelatih sering memainkannya, dan itu benar-benar berdampak positif untuknya.
     

    Baca Juga: Saran Psikolog Agar Anak Tak Terjebak Pelecehan Lewat Medsos

    "Saya akan selalu ingat perlakukan dari orang-orang di sana. Ini musim yang tidak terlupakan," imbuh peman jebolan akademi La Masia Barcelona itu.

    Kubo adalah salah satu pemain muda dari Jepang yang menjadi harapan di masa datang. Dia mendapatkan julukan Captain Tsubasa setelah direkrut masuk akademi La Masia. (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Akhir Pahit Takefusa 'Tsubasa' Kubo di Musim Ini
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar