Adobe Photoshop Camera Kini Sudah Tersedia di Android dan iOS

Daftar Isi

    Lancang Kuning, JAKARTA - Adobe secara resmi merilis aplikasi Photoshop Camera untuk perangkat smartphone. Aplikasi tersebut sejatinya telah dikembangkan oleh Adobe sejak November 2019 lalu, sebelum akhirnya mulai dipublikasikan.

    Dikutip dari Ubergizmo, Minggu (14/6), aplikasi tersebut dilengkapi dengan berbagai lensa dan filter yang memungkinkan pengguna bisa mengedit foto hingga menarik. Setidaknya, ada 80 filter yang tersedia di aplikasi Adobe Photoshop Camera ini di antaranya Portrait, Studio Light, Pop Art, Food, Decoration, Natural Sky, dan masih banyak lagi.

    Baca Juga : Tempat Wisata di Pekanbaru


    Pengguna juga bisa mengedit foto untuk beberapa parameter seperti Shadows, highlights, dan exposure. Kini, aplikasi Adobe itu sudah bisa diunduh bagi pengguna smartphone iOS maupun Android. Kabar baiknya, aplikasi itu disediakan secara gratis. Aplikasi itu nantinya juga hanya tersedia untuk pengguna smartphone Android atau versi 9/Pie.

    Untuk saat ini, Photoshop Camera adalah aplikasi yang terbilang sederhana karena cara kerjanya sudah banyak dilakukan oleh aplikasi lain yang serupa. Meski begitu, aplikasi ini memiliki filter yang unik.
     

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Adobe Photoshop Camera Kini Sudah Tersedia di Android dan iOS
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar