Bupati Rohil Mendadak Singgah ke Rumah Warga

Daftar Isi

    Foto: Bupati Rohil mengunjungi rumah warga 
     

    Lancang Kuning, ROHIL - Bupati Rokan Hilir (Rohil) H. Suyatno, Amp memantau pembangunan di Kecamatan Kubu. Ketika kembali ke Bagansiapiapi Bupati melintasi jalan di kecamatan Pekaitan. Mendadak Bupati Rohil ini berhenti dan singgah di rumah warga. Beliau bertamu dirumah warga yang rumahnya hanya dihuni seorang nenek tua. Kelihatanya rumah tersebut tidak layak huni.

    Ketika berbincang - bincang dengan nenek tersebut, namanya Marga Nenggolan, sudah berusia sekitar 80 tahun. Bupati merasa tersentuh hatinya lantas Bupati merogoh kantong celananya dan memberikan sesuatu kepada nenek jompo tersebut.

    Namanya marga Nenggolan berusia 80 tahun. Dia tinggal seorang diri dirumah yang kondisinya sudah tidak layak huni, katanya.
     
    Dijelaskannya, nenek Nenggolan tersebut sudah renta dan hanya sebatang kara. Didalam rumahnya itu barang-barang berserakan.

    "Anak-anaknya tidak ada lagi, sudah pada pergi jadi dia tinggal sendirian dirumah.Tadi sudah saya beri bantuan, nanti kita akan berikan bantuan lagi berupa sembako dan yang lainnya," jelas Bupati. (LK) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Bupati Rohil Mendadak Singgah ke Rumah Warga
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar