Kapolres Inhil Pimpin Silaturahmi Kamtibmas, Toga dan Tomas

Daftar Isi

    LancangKuning.Com, TEMBILAHAN - Kapolres Indragiri Hilir memimpin langsung kegiatan silaturahmi dengan Kamtibmas, Toga dan Tomas di Aula Rekonfu Polres Inhil, Jalan Gajah Mada, Tembilahan. Rabu (21/2/2018) sekira pukul 08.30 WIB. 

    Silaturahmi ini bertujuan untuk menjaga keamanan, ketertiban dan persatuan di wilayah negeri seribu parit. Turut dihadiri Para Kasat, Perwira, Para Kapolsek, Perwakilan Bhabinkamtibmas Polsek dan seluruh jajaran serta 25  orang perwakilan Tomas/Toga. 

    Dalam Kegiatan tersebut, Kapolres Inhil Menghimbau, Mengajak, dan Menjelaskan beberapa hal, sebagai berikut:

    1. Pengendalian Kebakaran Hutan, Lahan di Kab. Inhil dan Sitkamtibmas dalam Mengantisipasi Penganiayaan Ulama/Toga di Beberapa Wilayah Indonesia.
    2. Menghimbau Agar Tomas dan Toga untuk Mensosialisasikan kepada Masyarakat untuk Tidak Membakar Hutan dan Lahan.
    3. Mengajak Tomas dan Toga yang ada di Kab. Inhil Tetap Menjaga Kerukunan Antar Umat Bergama, sehingga Tercipta Keamanan, Ketertiban dan Persatuan di Wilayah Kab. Inhil.
    4. Mengajak Tomas dan Toga Kab. Inhil, membantu Polri dalam Menjaga Keamanan dalam Setiap Tahapan Pilkada Kab. Inhil Tahun 2018.

    Dalam Kegiatan tersebut, Perwakilan Tomas/Toga, Sdra. H. NAWAWI, Ust. H. RUKHIAT dan Pdt. HISAR HASUGIAN, Menyampaikan beberapa hal sebagai berikut:

    1. Sepakat untuk Menjaga Keamanan dan Kerukunan Hidup Beragama di Kab. Inhil, sehingga akan Tercipta Persatuan dan Kesatuan di Kab. Inhil.
    2. Membantu dan Bekerjasama dengan Polri dalam hal Melakukan Pengamanan Setiap Tahapan dalam Pilkada Kab. Inhil Tahun 2018.
    3. Akan Mensosialisasikan tentang Karhutla di kepada Umatnya dan Masyarakat.

    Kegiatan Selesai Dilaksanakan sekira Pukul 10.05 WIB, dan Berlangsung dalam Keadaan Aman, Tertib, Terkendali, dan Lancar.*(Har)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Kapolres Inhil Pimpin Silaturahmi Kamtibmas, Toga dan Tomas
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar