Masjid Raya An-Nur Pekanbaru Potong 8 Ekor Sapi Qurban Tahun Ini

Daftar Isi


    Foto: Sekretaris Daerah Provinsi Riau, Yan Prana


    Lancang Kuning, PEKANBARU- Masjid Raya An-Nur Provinsi Riau akan melakukan penyembelihan sapi qurban sebanyak 8 ekor, pada Hari Raya Idul Adha 1441 Hijriyah/2020 tahun ini.

    Informasi ini disampaikan Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Riau H Yan Prana Jaya selaku Ketua Umum Badan Pengelola Masjid Raya An-Nur (BPMA) Provinsi Riau. "Untuk tahun ini kita sapi hewan qurban kita sebanyak 8 ekor," kata Yan, Ahad (26/7/20).

    Yan mengakui, jumlah sapi qurban yang akan disembelih tahun ini lebih banyak dari sebelumnya."Tahun lalu, hanya 3 ekor sapi saja," ulasnya.

    Dipaparkan Yan, dari 8 ekor sapi itu salah satunya merupakan bantuan dari Presiden RI Joko Widodo. Selain itu, juga ada bantuan dari Gubernur Riau H Syamsuar, Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi, Ketua DPRD Riau H Indra Gunawan, Sekdaprov Riau.

    Kemudian lanjutnya, bantuan dari PT Bank Riau Kepri (BRK), PT Sarana Pembangunan Riau (SPR) dan SMA Al-Azhar Syifa Budi Pekanbaru. "Alhamdulillah, tahun depan mudah-mudahan semakin banyak lagi sapi qurbannya,"harap Yan, dikutip dari mediacenterriau

    Rencananya kata Yan, penyembelihan hewan qurban ini akan dilaksanakan pada Hari Ahad (2/8/20) mendatang. Pelaksanaan hewan qurban akan dihadiri Gubernur Riau H Syamsuar.

    Nantinya sambung Yan, daging sapi qurban ini akan dibagikan kepada masyarakat sekitar masjid. Termasuk sejumlah panti asuhan dan lainnya. (LK) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Masjid Raya An-Nur Pekanbaru Potong 8 Ekor Sapi Qurban Tahun Ini
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar