Alasan Atta Halilintar Selalu Pakai Kacamata Akhirnya Terbongkar

Daftar Isi


    Foto: Atta Halilintar. (Instagram/Attahalilintar) 

     

    Lancang Kuning, JAKARTA– YouTuber Atta Halilintar selama ini memang dikenal memiliki ciri khas dalam setiap penampilannya. Ciri khas tersebut adalah kacamata dan bandana. Atta selalu terlihat memakai kacamata terutama kacamata gelap dalam berbagai kesempatan.

    Ternyata, Atta memiliki alasan tersendiri mengapa dirinya selalu mengenakan kacamata. Alasan tersebut dijelaskan Atta dalam konten YouTube yang diunggah ke channel YouTube milik pedangdut Ayu Ting Ting, Qiss You Tv.

    Dalam channel YouTube tersebut, Ayu tampak datang berkunjung ke rumah Atta. Pelantun single Alamat Palsu itu lantas bertanya, kenapa Rumah Atta tampak gelap dan minim cahaya.


    "Rumah orang kaya tapi kayak aquarium gelap banget. Enggak mampu bayar listrik apa gimana. Bayar listrik di Pondok Indah mahal kali ya Ta?" tanya Ayu Ting Ting dalam video berjudul ATTA SUDAH MEMPERSIAPKAN RUMAH MASA DEPAN DENGAN AUREL.

    "Mahal, mahal banget di sini,” jawab Atta Halilintar, dilansir dari Viva.co.id

    Kemudian, Ayu kembali bertanya apakah Atta memang menyukai suasana gelap. Hal tersebut karena setiap ruangan di rumah Atta didominasi warna gelap.


    Kemudian, Atta menjawab bahwa dirinya memang menyukai suasana gelap dan tidak suka dengan suasana yang terang. Lantas, Atta juga menjelaskan alasan mengapa dirinya selalu memakai kacamata di berbagai kesempatan.

    "Aku suka gelap. Makanya aku selalu pakai kacamata, aku enggak suka terang. Karena mata aku itu lemah sama lampu," kata Atta Halilintar.

    "Jangan-jangan dia keturunan drakula," timpal Ayu Ting Ting.

    Atta Halilintar kemudian menjelaskan, rumahnya merupakan tempat ternyaman untuknya. Jika mengisi sebuah pekerjaan, Atta lebih memilih pulang ke rumah daripada menginap di hotel. Selain itu, Atta Halilintar mengaku jarang ke luar rumah selain karena pekerjaan. Selain warna gelap di rumahnya, Atta menyukai abu-abu. Bahkan semua handuk Atta berwarna sama sesuai dengan warna kesukannya tersebut. (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Alasan Atta Halilintar Selalu Pakai Kacamata Akhirnya Terbongkar
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar