Terus Berupaya Bantu Masyarakat, Tim ABDIMAS Universitas Riau Bagikan Makser

Daftar Isi

    LancangKuning.com - Tim ABDIMAS Dosen dan Mahasiswa Relawan Covid-19 Universitas Riau (UNRI) kembali mendistribusikan masker di lingkungan internal Universitas Riau.

    Kegiatan ini sudah dimulai pada tanggal 5 Juni 2020 yang diawali pada saat diberlakukannya New Normal di Kota Pekanbaru.

    Ada 100 lembar masker yang dibagikan di Masjid Arfunnas Universitas Riau, dan 50 lembar masker ke Kantor PIU (Project Implementation Unit) SPI Universitas Riau, dan membagikan 30 lembar masker ke Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Riau.

    Tim ABDIMAS Masker Dosen dan Mahasiswa Relawan Covid-19 Universitas Riau (UNRI) juga memberikan 50 lembar masker kepada tenaga pendidikan di lingkungan FMIPA Universitas Riau yang dalam hal ini diserahkan oleh Ibu Dr. Mayta Novaliza Isda, M.Si kepada Bapak Dr. Syamsudhuha, M.Sc selaku Dekan FMIPA Universitas Riau, Jum’at (17/07/2020).


    “Terima kasih kepada Tim ABDIMAS Masker Dosen dan Mahasiswa Relawan Covid-19 Universitas Riau yang telah memberikan bantuan masker kepada Civitas Akademika FMIPA UNRI. Diharapkan dengan adanya pembagian masker, seluruh Civitas Akademika FMIPA UNRI tetap patuh melaksanakan Protokol Kesehatan yang ditetapkan oleh Pemerintah," ujar Dr. Syamsudhuha, M.Sc selaku Dekan FMIPA Universitas Riau. 

    Aldo satu diantara Tim ABDIMAS Masker Dosen dan Mahasiswa Relawan Covid-19 Universitas Riau, berharap agar masker yang telah diberikan dapat bermanfaat bagi tenaga pendidikan dan meningkatkan kesadaran masyarakat dalam menjalankan protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah dalam memutus rantai penularan Covid-19. 

    “Selama pandemi Covid-19 ini berlangsung,  kami akan terus berupaya membantu masyarakat dalam memutus rantai penyebaran Covid-19 ini," kata Aldo. (yp)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Terus Berupaya Bantu Masyarakat, Tim ABDIMAS Universitas Riau Bagikan Makser
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar