Kasihan Messi Berjuang Sendirian untuk Barcelona

Daftar Isi


    Foto: Kapten dan bintang Barcelona, Lionel Messi

    Lancang Kuning – Lionel Messi tampak kesal dengan kegagalan Barcelona merebut gelar LaLiga musim ini. Dia sampai melontarkan kalimat yang cenderung menyalahkan pelatih serta tim karena tidak bisa bermain maksimal.

    Tampuk juara diketahui jatuh ke tangan Madrid. Tim yang merupakan rival abadi Barcelona.

    Hal yang tentu bikin Messi sakit hati. Namun juga tidak bisa berbuat banyak karena faktanya Barcelona tampil melempem, khususnya setelah kompetisi kembali digelar usai rehat akibat pandemi.


     Bintang Barcelona, Lionel Messi

    Legenda Barcelona, Dani Alves, sangat paham dengan gejolak yang dialami Messi saat ini. Dia juga mengerti kemarahan yang dirasakan La Pulga.

    "Messi adalah juara natural. Tidak senang kalah. Jadi saat tumbang, sangat normal bila dia marah," kata Alves dikutip Sport.


    Dani Alves, Munir El Haddadi, Lionel Messi dan Neymar

    Yang dilihat Alves sekarang, Messi kehilangan dukungan dari tim. Malah pemain asal Argentina tersebut kini seperti dipaksakan melakukan semua tugas.

    "Messi kurang dukungan. Saya selalu bilang dia adalah menu utama dan kita semua merupakan pelengkap dalam piring saji," kata Alves.

    "Sekarang saya melihat dia malah harus melakukan semuanya sendirian, sepanjang waktu. Harus diingat bahwa Messi juga hanya seorang manusia," tegasnya. (LK) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Kasihan Messi Berjuang Sendirian untuk Barcelona
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar