Ini Garasi Calon Wakil Walikota Solo Jadi Sorotan

Daftar Isi

    Foto: Calon Walikota Solo dan Wakil Walikota Solo. (Viva) 

    Lancang Kuning, SOLO – Teguh Prakosa yang menjadi calon wakil Walikota Solo, mendampingi putra sulung Presiden Jokowi yakni Gibran Rakabuming Raka mengaku siap berkerja bersama.

    Untuk menjalankan tugasnya menjadi pemimpin di Kota Solo, jika masyarakat Solo memilih mereka berdua.


    Walaupun usia antara Gibran dan Teguh yang terpaut jauh, namun Teguh mengaku siap berkerja sama dan berkolaborasi dengan Gibran.

    Calon Wakil Walikota Solo
    Ia pun optimis duet pasangan tua dan muda tersebut bisa kompak dalam memimpin Kota Solo.

    "Bahwa kami umurnya yang lebih tua ini punya pengalaman dan kemudian bisa mengikuti langkah-langkah yang kami wujudkan oleh calon wali kota yang muda dan enerjik, punya wawasan luas. Semoga bermanfaat bagi masyarakat Solo," kata Teguh yang dikutip dari Viva, Jumat, 17 Juli 2020.

    Bak gayung bersambut, meskipun keduanya baru pertama kali bertemu namun Gibran mengaku ada kecocokan dengan Sekretaris DPC PDIP Solo yang juga bakal calon wakil wali Kota Solo.

    calon wakil walikota solo


    "Setelah kita berdua mendapatkan undangan kan kelihatan chemistry-nya. Itu saja yang penting," kata Gibran, sebelum berangkat ke Semarang untuk mendengarkan pengumuman secara virtual hasil rekomendasi DPP PDIP, Jumat, 17 Juli 2020.

    Sementara itu, di dunia otomotif nama Gibran sempat menjadi sorotan. Pasalnya bos Markobar ini sempat beberapa kali memodifikasi motornya yang kemudian motornya tersebut mejeng di beberapa ajang pameran.

    Motor yang pertama publik tahu adalah Honda CB. Motor lawas tersebut mengusung gaya café racer, hasil racikan bengkel custom Rich Richie Ride Garage, Solo.

    modifikasi motornya Gibran
    Kemudian koleksi kedua Gibran adalah Royal Enfield Classic 500 dengan warna battle green. 

    Motor blasteran Inggris-India tersebut telah dicustom oleh Katros Garage. Mengusung gaya bobber, namun dengan penyematan ban dual purpose layinya scrambler.

    Ayah dari Jan Ethes  juga diiketahui memiliki motor mungil garapan Katros Garage, basiknya Honda Supra X 110cc dengan balutan warna mirip brand off-white.

    Berbeda dengan pasangannya, Teguh nampaknya tidak begitu tertarik dengan dunia otomotif.

    Buktinya dari total nilai kekayaan menurut Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) tahun 2019 yang berjumlah Rp1.231.150.999, hanya ada dua kendaraan di garasi rumahnya.

    Isi garasi calon Wakil Walikota Solo ini mobil Honda H-RV tahun 2016 yang taksiran harganya sekitar Rp300 juta, dan sepeda motor Suzuki JT185 tahun 1976 dengan harga taksiran sekitar Rp2,5 juta. (LK) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Ini Garasi Calon Wakil Walikota Solo Jadi Sorotan
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar