Golkar Isyaratkan Ingin Tentukan Wakil Menantu Jokowi di Pilkada Medan

Daftar Isi



    Foto: Menantu Presiden Jokowi, Bobby Nasution. (WowKeren) 

     

    Lancang Kuning, MEDAN – Partai Golkar mengumumkan dukungannya terhadap 16 bakal calon, termasuk menantu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Bobby Afif Nasution, sebagai calon wali kota Medan dalam pilkada pada Desember 2020.

    Pelaksana Tugas Ketua Partai Golkar Sumatera Utara, Ahmad Doli Kurnia, menjelaskan setelah menerima dukungan itu, Golkar akan bekerja memenangkan Bobby Nasution. Golkar akan berkomunikasi dengan Bobby untuk mencari sosok yang tepat mendampanginya sebagai calon wakil.

    "Ke depan akan kita komunikasi siapa yang akan menjadi pendamping Pak Bobby," kata Doli kepada wartawan di Kota Medan, Jumat, 17 Juli 2020, dilansir dari Viva.co.id 

    Doli menjelaskan bahwa ada 158 nama yang diumumkan Golkar secara nasional. Sebanyak 16 di antaranya ada di Sumatera Utara. Menentukan dukungan itu, ia mengatakan Partai Golkar melakukan secara ekstra.

    "Selama dua minggu terakhir Golkar melakukan rapat intens. Tim Pilkada Partai Golkar sudah memutuskan untuk 158 daerah se Indonesia, 16 di antaranya ada di Sumut," ujarnya.


    Doli mengungkapkan dalam sepuluh hari ke depan para calon yang didukung akan mendapat surat tugas. Mereka akan melakukan survei lanjutan dan hasilnya dijadikan dasar untuk membuat keputusan. (LK) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Golkar Isyaratkan Ingin Tentukan Wakil Menantu Jokowi di Pilkada Medan
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar