Omas Wati Meninggal Dalam Kondisi Hidup Sederhana

Daftar Isi

    Foto: Omas Wati semasa berkarier


    Lancang Kuning, JAKARTA – Omas Wati meninggal dunia umur 54 tahun sekitar pukul delapan malam pada Kamis, 16 Juli 2020. Dorce Gamalama mengabarkan kabar duka cita ini di akun Instagram setelah mendapat info dari Mastur, adik dari Omas.

    Berdasarkan keterangan dari Mastur saat dihubungi awak media, kakaknya meninggal dunia akibat sudah lama sakit paru-paru. Sementara berdasarkan penuturan keponakannya, Erni, Omas Wati meninggal karena menderita gula.

    Di kalangan pewarta, beredar foto Omas Wati saat menghebuskan napas terakhirnya. Kondisi hidup ibu tiga anak ini begitu sederhana. Berikut potret terakhirnya.

    Baca juga: Sebelum Wafat, Ini Dua Penyakit yang di Derita Komedian Omas Wati

    Kondisi Hidup Sederhana

    Dilansir dari laman Viva.co.id, beredar foto di kalangan wartawan keadaan Omas Wati saat meninggal dunia. Pelawak Lenong Betawi ini hidup dalam keadaan sederhana terlepas dari kesuksesannya di era tahun 2000-an.

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    Di hari terakhirnya, Omas Wati meninggal di rumah dalam kondisi tubuh yang begitu kurus. Tubuhnya dibalut kain selimut tipis berwarna hijau. Saat ini keluarga masih mengurus pemakaman Omas.

    Karier Omas Wati

    Omas Wati dikenal di Indonesia karena gaya melawaknya yang khas Betawi. Bertiga bersama sang kakak, Mandra dan adiknya, Mastur, mereka mewarnai program komedi Indonesia. Omas pernah menjadi pembawa acara ASAL (Asli Atau Palsu) di Trans7 dan berbagai judul sinetron.

    Baca Juga: Hari Bhakti Adhyaksa 2020, Kajari Inhil Santuni Anak Panti Asuhan

    Dikutip dari Viva.co.id, Omas sudah tidak lagi terlibat dalam sinetron stripping sejak 2017 karena kondisi fisiknya yang sudah tidak memungkinkan. Bila harus melakoni syuting dari pagi hingga subuh tubuhnya tidak kuat.

    Omas Wati meninggal setelah bercerai dari suami pada 2002 silam, mereka mempunyai tiga orang anak Muhammad Rizky Dioambiah, Dinda Olivia, dan Dimas Aji Septian. Selamat jalan mpok Omas!. (LK) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Omas Wati Meninggal Dalam Kondisi Hidup Sederhana
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar